News

Pasar Jongkok Otomotif Tampilkan Aneka Kendaraan Klasik

Jakarta – Pameran Pasar Jongkok (Parjo) Otomotif kembali digelar. Museum Purna Bhakti Pertiwi, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tahun ini menjadi lokasi pameran Parjo #6.

Parjo tahun ini berbeda dengan Parjo tahun-tahun sebelumnya, karena ada beberapa perubahan diantaranya perubahan logo yang disesuaikan dengan visi dan misi baru, tidak lagi hanya sekedar menjadi ajang jual beli tetapi juga menjadi wadah kreativitas industri kreatif anak muda seperti custom garage, clothing, pomade, pin stripe, graffiti, tattoo, barbershop, sneakers enthusiast, musik dan lainnya.

Dari pantauan detikOto, pameran yang menghadirkan berbagai hal yang berkaitan dengan otomitif terutama yang bernuansa klasik, meski ada pula beberapa yang bukan klasik, namun kebanyakan diramaikan oleh komunitas baik yang membuka booth, sekedar meramaikan sampai yang mengikuti kontes, terutama komunitas motor dan mobil klasik.

Berbagai stand juga turut meramaikan ajang bagi para pecinta motor dan mobil klasik seperti, komponen-komponen kendaraan, apparel, helm, aksesoris, sampai jual beli mobil dan motor klasik.

Parjo biasanya digelar di kawasan Senayan. Namun panitia beralasan lahan seluas 2 hektar yang dibutuhkan Parjo tak bisa didapatkan lagi di Senayan terkait renovasi beberapa tempat. Parjo 2017 diselenggarakan sejak 1 April hingga 2 April 2017. (khi/ddn)

Sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan