Event, News

GIIAS 2019 Sediakan Shuttle dan Area Parkir Luas

Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) bakal dimulai besok, Kamis (18/7) hingga Minggu (28/7), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Nah, buat Kawan Parjo yang ingin datang ke pameran yang telah menginjak 27 tahun itu, terdapat berbagai akses untuk memarkir kendaraan pribadi.

Boleh dibilang, area yang disediakan pihak GIIAS lebih dari cukup untuk menampung pengunjung pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut.

Bagi Kawan Parjo yag berada di luar kawasan Tangerang Selatan, jika membawa mobil bisa memanfaatkan jalur tol.

Baca juga

Ada dua pilihan yang bisa kamu gunakan, yakni Tol Jakarta – Serpong yang langsung menuju kawasan BSD. Jika Anda mengambil Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road), biayanya Rp21.500.

Kemudian Tol Jakarta – Tangerang, tapi ini mengharuskan Anda melewati jalan non-tol menuju Serpong. Bila Anda melewati tol dalam kota, uang yang dikeluarkan Rp16.500.

Tapi jika Kawan Parjo menggunakan kendaraan umum, GIIAS 2019 menyediakan kendaraan khusus (shuttle) yang mengantar Kawan Parjo ke ICE-BSD.

Baca juga

Kawan Parjo bisa mendapati pick-up shuttle tersebut di beberapa titik, yakni: AEON Mall, The Breeze, Q Big, dan Bintaro Jaya Xchange Mall.

Jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB dengan interval tiap 15 menit sekali. Sementara untuk pulangnya dari area GIIAS 2019, dimulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Untuk Kawan Parjo yang menggunakan moda kereta api, tersedia shuttle bus di dua stasium yang dekat dengan lokasi acara, yakni di Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk.

Nah, gampang bukan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan