Event, Mobil

Mobil-mobil Baru yang Melantai di GIIAS 2019

Pembukaan ajang GIIAS 2019 tinggal hitungan jam. Jelang pembukaan acara yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan itu beberapa brand telah membocorkan produk-produk yang bakal mereka luncurkan di ajang internasional yang telah menginjak tahun ke-27 ini.

Berikut daftarnya:

Mitsubishi

Mitsubishi punya tiga jagoan utama di gerao pamer mereka, selain pikap kabin ganda Triton baru, ada Eclipse Cross dan mobil listrik hybrid Outlander PHEV.

Ketiganya sudah langsung dijual, meski regulasi mobil listrik untuk Outlander PHEV masih belum turun. Sedang Pajero Sport baru nampaknya masih jadi tanda tanya besar.

Toyota

Toyota Indonesia menjanjikan akan ada tiga produk baru dari kendaraan penumpang, komersial, dan legendaris.

Bocorannya bakal ada Hi-Ace baru, Corolla baru, dan tentunya sang legenda Supra yang belakangan ramai dibicarakan.

Tak hanya itu, Toyota menjanjikan bakal memberikan daya tarik tersendiri di gerai pamer mereka.

Renault

Sementara dari Renault, bisik-bisik akan hadir MPV murah bertitel ‘Triber’. Tapi tak hanya itu, ada dua produk lain yang hadir di sana.

Meski begitu, pihak Renault Indonesia belum akan memberikan bocoran hingga acara dimulai.

Baca juga

Suzuki

Suzuki Jimny yang tengah menjadi perhatian banyak orang, rencananya bakal mulai dijual.

Sedangkan untuk mobil lain, kabarnya ada Baleno baru versi penyegaran. Bisa juga mengharapkan ada konsep baru lain seperti Swift mild hybrid tahun lalu.

Honda

Honda Prospect Motor mengumumkan akan ada Honda Accord generasi baru tampil perdana di GIIAS 2019. Desain dan mesinnya tentu saja baru, dengan menggunakan 1,5 liter turbo.

Wuling

Almaz 7-seater yang bisa berbicara bahasa Indonesia, jadi bintang di gerai pamer Wuling.

Selain itu, kabarnya ada mobil listrik yang dipamerkan. Kemungkinan masih konsep. Entah sama seperti tahun lalu atau produk pengembangan lainnya. Kita nantikan saja di GIIAS.

Baca juga

DFSK

SUV Cina DFSK bakal jor-joran memperkenalkan varian terbaru dari Glory 580.

Di dalamnya sudah dipasangkan fitur pintar i-Auto dengan salah satu elemen unggulannya, yakni voice command pintar.

Mazda

Mazda 3 terbaru, versi hatchback dan sedan sudah pasti meluncur di GIIAS. Menariknya lagi, EMI masih menyimpan rapat-rapat atas produk lainnya yang akan diluncurkan.

Nissan

SUV Nissan X-trail dengan peningkatan fitur bakal jadi bintang utama di gerai Nissan. Kabarnya, paket fitur keselamatan dan bantuan berkendara lengkap dijejali pada X-trail anyar.

BMW

Dari tanah Jerman. sedan BMW 3-Series generasi baru diluncurkan, bersamaan dengan mobil listrik perkotaan BMW i3. SUV supermewah dan besar, X7 yang baru meluncur, juga muncul di hadapan publik.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan