Mobil, News

All New Suzuki Ertiga Tampil Lebih Elegan

All New Ertiga Concept

Kalau kalian ke pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, coba deh mampir ke booth Suzuki. Karena disana ada All New Ertiga Concept.

Mobil ini dipajang cukup ngumpet di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang cukup lebar yang berlokasi di Hall 5C ICE, BSD City. Tampil dengan warna abu-abu gelap metalik, model yang satu ini cukup berbeda dibanding Ertiga lainnya yang ada di booth tersebut.

Baca juga

Lebih Elegan Pakai Aksesori Tambahan

All New Ertiga Concept

Bagian gril depan misalnya, kalau All New Ertiga pakai bilah-bilah krom, maka diganti dengan gril baru yang warnanya senada bodi. Kemudian bemper depan juga berbeda dengan kombinasi warna bodi dan silver.

Lalu disamping sudah ditambah juga dengan side plate krom, kemudian pelek baru dengan diameter lebar, dan sistem suspensi yang juga dibuat lebih rendah sehingga bibir ban mepet ke ruang fender.

Baca juga

Kemudian perubahan lain juga ada dibagian belakang, yaitu lampu rem pakai aksen smoke, serta ada rear garnish silver di pintu bagasi.

Pada bagian atapnya ditambahkan spoiler dengan ukuran yang juga cukup besar. Sementara emblem belakangnya cuma terlihat hanya tulisan “Ertiga”.

Nah kan, All New Ertiga Concept ini keliatan elegan banget ya Kawan Parjo.

Related Posts

Tinggalkan Balasan