Kustom, Mobil

MINI 60 Years Edition, Pertahankan Heritage 6 Dekade

MINI 60 Years Edition

Moment GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 merupakan kesempatan istimewa bagi MINI. Karena pada tahun ini, MINI tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-60.

Dan sebagai kado istimewa buat seluruh penggemarnya, dipersembahkan MINI 60 Years Edition. Sebuah edisi spesial dari MINI yang mengangkat tema heritage dari mobil asal Inggris tersebut.

Tak heran, mobil ini dibangun bukan sekedar varian baru bagi MINI, namun penuh dengan emosional di tubuhnya.

Baca juga

“Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini,” kata Kidd Yam, Head of MINi Asia di ICE BSD City, Kamis (18/07/2019).

Cuma Ada 60 Unit

MINI 60 Years Edition

Baca juga

Karena menjadi unit khusus, maka MINI yang satu ini hanay disediakan 60 unit untuk pasar Indonesia. Tipenya disediakan MINI 3 Doors dan MINI 5 Doors.

Datang dnegan warna klasik British Racing Green, ada garis-garis hitam di kap mesin yang dirancang khusus dengan pinstripes Aspen White dan British Oak. Sementara bagian atap dan spion diberi warna kontras.

Lalu dibagian dalam menggunakan setir sport dijahit tangan dengan kulit 60 Years Walknappa MINI Yours. Sebagai bukti dari karakter yang unik, tersemat logo 60 Years pada bagian bawah setir. Pada pintu juga ada door sills dengan logo 60 Years.

Klasik banget ya!

Related Posts

Tinggalkan Balasan