Kustom, Mobil

Xpander AP4 Mobil Reli Rifat Sungkar Berbasis Low MPV

Xpander AP4

Kalau biasanya mobil yang terjun dalam balap reli, datang dari model hatchback, sedan, atau bahkan SUV, namun kali ini terlihat berbeda. Ada yang beda dari Mitsubishi nih Kawan Parjo.

Bertempat di booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, terpajang satu unit Xpander AP4. Ini merupakan mobil konsep dengan penampilan yang jauh berbeda dibanding Mitsubishi Xpander lainnya.

Menggunakan livery kombinasi antara Merah, Putih, dan sedikit aksen Abu-abu, mobil ini kental nuansa sportnya. Bemper depan dan belakang pakai bodykit, fender juga dibuat lebih lebar, serta pakai pelek reli Speedline Corse kelir putih lengkap dengan ban kembang tahu.

Baca juga

Racikan Rifat Sungkar

Xpander AP4

Rupanya, ini merupakan mobil konsep racikan Rifat Sungkar bersama dengan tim Mitsubishi Motors Kawan Parjo. Xpander AP4 rencananya akandijadikan mobil reli yang disetiri sendiri oleh pembalap Nasional itu.

Selain bodykit, pelek dan ban, ternyata juga ada perubahan pada sistem suspensi dari mobil yang aslinya diperuntukkan di kelas low MPV tersebut.

Baca juga

Mobil ini diracik untuk terjun dlaam balap reli AP4, yaitu sebuah kelas reli yang dicanangkan sejak 2015 oleh Motorsport New Zealand (MSNZ) dan Confederation of Australia Motorsport (CAMS).

Meskipun ini merupakan mobil reli, sepertinya Xpander AP4 bis ajadi inspirasi custom buat para pemilik Xpander yang mau tampil Rally Look atau Street Racing nih!

Related Posts

Tinggalkan Balasan