Event, Kustom

Semua yang Serba Kustom, Ada di Booth Kawan Parjo

JIka kamu mengunjungi GIIAS 2019 akhir pekan ini, cobalah mampir ke booth atau gerai Kawan Parjo. Di sana kamu akan mendapati sesuatu yang berbeda dari gerai-gerai lainnya.

Gerai Kawan Parjo menyediakan beragam kebutuhan lifestyle berbasis kustom kultur, atau boleh dibilang kamu akan mendapatkan barang dengan hasil kustomisasi.

Lantas, ada apa saja di gerai Kawan Parjo, simak liputannya.

Motor Kustom

Kesan pertama ketika mampir ke gerai Kawan Parjo di Hall 10 1c adalah kamu dapat langsung melihat motor-motor yang dipajang dari hasil kustom rumah modifikasi Street Art Custom (SAC) dan Mika Custom.

Bahkan sebagian di antaranya bisa dipesan langsung.

Kamu juga bisa mendapatkan atau memesan paket modifikasi motor dengan harga mulai Rp19 jutaan.

Baca juga

Wood Art Desain

Bagi kamu yang ingin ruangan kamar, kantor, atau tempat kerjanya beda dari yang lain, bisa memborong karya wood art dari Stripe.

Selain penunjung bisa membeli karya-karya yang telah dipajang, pengunjung juga bisa memesan sesuai tema yang diinginkan.

Misal, tema ruangan café ingin bertemakan kopi, tentunya semua wood art desain yang disediakan akan disesuaikan dengan tema itu.

Harganya juga gak mahal-mahal amat kok kawan, mulai Rp15 ribu hingga yang termahal Rp700 ribuan. Nah, bisa disesuaikan dengan isi dompet pastinya.

Clothing

Bagi kamu yang ingin mengincar t-shirt dengan tema kutom kulture Booth ini juga menyediakan beragam tema. Harganya mulai Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

Baca juga

Aksi ArtWorker

Nah, untuk aksi yang paling dinantikan adalah ArtWorker Show yang langsung dilakukan oleh para desainer-desainer kustom.

ArtWorker Show akan berlangsung akhir pekan ini, mulai Sabtu dan Minggu (20-21/7/2019).

Kamu dapat melihat secara langsung bagaimana pekerjaan seni melukis di atas media seperti helm, tangki motor, dll, dilakukan secara langsung di depan pengunjung.

Pastinya, kamu akan mendapatkan kesan mendetail yang dapat dilihat secara langsung melalui tangan-tangan kreatif para desainer ini.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan pekerjaan seni ini, juga berkesempatan dapat memesan konsep visual ini untuk menambah tampilan seni motor kamu, helm kamu, atau benda lain.

Harganya? Bisa cingcay gaes…

Coffee Lounge 

Sementara buat kamu yang ingin menikmati etalase yang ada di booth Kawan parjo, juga bisa mampir ke coffee lounge.

Nikmati pemandangan dan suasana yang tentunya berbeda sambil menyeruput kopi.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan