Aftermarket, Komunitas, Motor

JPX Helmet Dukung Darius dan Donna Agnesia Riding ke Himalaya

JPX Helmet

Pasangan selebritis Indonesia, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah mengumumkan jika mereka akan melakukan perjalanan menggunakan motor ke pegunungan Himalaya, India.

Darius akan memboncengi istrinya ini pada perjalanan yang akan start 1 Agustus 2019 mendatang. Dalam perjalanan tersebut pasangan artis ini akan menembus jalan tertinggi di dunia hingga ketinggian 5.359 Meter dari dasar permukaan laut.

Darius menyatakan jika dirinya siap untuk menghadapi medan-medan ekstrim selama perjalanan. Selain itu, cuaca ekstrim yang bisa menembus di bawah titik beku, dikatakan bakal menjadi tantangan tersendiri yang juga siap dihadapi.

JPX Helmet

Baca juga

“Saya sadar perjalanan petualangan ini punya resiko cukup tinggi. Himalaya adalah pegunungan dengan iklim sangat ekstrim,” ucap Darius.

Pegunungan Himalayan memiliki ketinggian hingga 5.359 meter di atas permukaan laut. Sementara Darius dan Donna akan memulai perjalanan bermotor dari kota Chandigarh yang berada 156 Km di utara New Delhi.

Darius akan menjelajah jalan-jalan berkelok di di sisi-sisi jurang sejauh lebih dari 1.600Km sebelum tiba di ketinggian 5.359 Mdpl di Khardung La.

Didukung JPX Helmet

JPX Helmet

Selama perjalanan Darius dan Donna akan menggunakan sepeda motor Royal Enfiled Himalayan. Mereka juga akan didukung kelengkapan berkendara berkeselamatan tinggi. Diantaranya dukungan dari JP Industries, produsen helm merek JPX.

“Kami berharap JPX Helmet mampu memaksimalkan petualangan Darius dan istri, menghasilkan kenyamanan, serta meminimalis cidera apabila terjadi kecelakaan saat bermotor,” kata Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (21/07/2019).

Baca juga

Salomon juga menyatakan helm yang akan digunakan Darius dan Donna telah didesain tersendiri agar memunculkan aspek visual yang mudah dilihat dari kejauhan.

“Kami memberikan helm tipe Supermoto dengan grafis bertema merah putih. Selain kontras dengan alam di Himalaya, warna merah putih sekaligus menandai momen Hari Kemerdekaan Indonesia di 17 Agustus di tahun ini,” pungkasnya.

Selain melakukan petualangan bermotor, pada kegiatan ini pasangan juga akan membuat serial tayangan video internet “Himalayan Ridge”.

Tim untuk memproduksi tayangan perjalanan ini terdiri atas empat riders berpengalaman yang merupakan videographer dan photographer.

Related Posts

Tinggalkan Balasan