Aftermarket, Motor

Paket Perawatan Mesin Motor Matik dari MASTER

MASTER Scooter Special Package

Kalau Kawan Parjo punya motor matik, kali ini PT Autochem Industry menyodorkan lini produk terbarunya. Namanya MASTER Scooter Special Package, yang terdiri atas oli mesin, oli transmisi, dan beberapa cairan perawatan mesin lainnya.

Rangkaian MASTER Scooter Special Package ini mulai dipasarkan di booth Prestone GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlokasi di Hall 9 A22 di ICE BSD City, Tangerang.

MASTER Engine Oil

Produk pertama dari brand MASTER ini adalah oli mesin. Ada dua produk yang disodorkan yaitu MASTER Durability 10W-30 untuk mesin motor matik yang menggunakan piston non forged.

Lalu ada MASTER Silentium 10W-40 untuk motor matik yang menggunakan piston forged. Kemudian ada MASTER Silentium 20W-50 yang cocok digunakan motor dengan usia pakai di atas 5 tahun.

MASTER Scooter Special Package

Baca juga

MASTER Gear Oil

Selanjutnya ada MASTER Gear Oil dengan SAE 80W-90 GL-5 (120ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik di Indonesia. Oli ini sudah ditambahkan aditif khusus yang bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra antar logam sehingga suhu kerjanya tetap terjaga. Sangat cocok untuk penggunaan harian amupun turing jarak jauh.

MASTER Petrol Injector

Kemudian untuk produk engine treatment ada MASTER Petrol Injector yang berfungsi membersihkan sumbatan sulfur di injektor mesin, mampu mengikat air yang ada di tangki bensin, serta melindungi tangki bensin dari material logam. Membersihkan residu bahan bakar dari tangki sampai ruang bakar.

Baca juga

MASTER Oil System Cleaner

MASTER Oil System Cleaner dapat melarutkan berbagai kotoran yang ada di dinding bagian dalam mesin. dan membuangnya saat proses penggantian oli mesin. Dengan bersihnya saluran oli, dapat meringankan kerja pompa oli, mengoptimalkan kompresi mesin, dan membuat efisiesni bahan bakar.

MASTER Scooter Special Package

MASTER Metal Treatment

Terakhir ada MASTER Metal Treatment khusus untuk motor dengan kopling tipe kering. Produk ini dapat mengurangi gesekan antar komponen yang bergerak serta dapat meningkatkan tenaga mesin. Hasilnya konsumsi bahan bakar jadi lebih irit karena tidak dibutuhkan bukaan gas saat akan berakselerasi.

Berikut harga MASTER Scooter Special Package:

  • MASTER Durability SAE 10W-30: Rp54.000
  • MASTER Silentium SAE 10W-40: Rp62.500
  • MASTER Silentium SAE 20W-50: Rp70.700
  • MASTER Geal Oil: Rp16.000
  • MASTER Petrol Injector: Rp19.000
  • MASTER Oil System Cleaner: Rp19.000
  • MASTER Metal Treatment: Rp29.000

Selama perhelatan GIIAS 2019 18-28 Juli, semua harga ini diskon hingga 75 persen dan paket double bonus.

Related Posts

Tinggalkan Balasan