Aftermarket, Mobil

Promo Pelek Mobil Keren Mulai Rp3,5 Juta

pelek mobil

Kawan Parjo lagi berniat buat modifikasi pelek mobil dengan membeli pelek aftermarket? Yuk jangan sungkan langsung meluncur ke perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, disini Kawan Parjo bakal nemuin promo-promo menarik seputar pelek mobil. Misalnya di booth Mega Arvia yang berlokasi di Hall 10 A8. Mereka menawarkan diskon 20 persen untuk setiap pembelian pelek mobil.

“Semua diskon 20 persen khusus selama GIIAS, kalau belinya lewat Blibli, ditambah lagi diskon 10 persen,” kata seorang sales Mega Arvia yang ditemui di GIIAS 2019.

pelek mobil

Baca juga

Harga Mulai Rp3 Jutaan

Buat pemilik Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia misalnya, yang ingin modifikasi pelek bisa comot pelek ring 15 dengan PCD 4×114. Di booth ini pilihan pelek seperti itu cukup banyak, harga retailnya Rp5 juta, tapi selama di GIIAS 2019 hanya Rp3,5 juta.

Sementara untuk pelek ring 16 dengan PCD 4×100 yang cocok untuk digunakan mobi-mobil hatchback atau sedan seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, Toyota Vios, atau Honda City, pilihannya juga tak kalah banyak. Harganya? Jika diluar GIIAS bisa sampai Rp6 juta, maka selama pameran ini harganya cuma Rp4,8 juta.

Lalu untuk pelek-pelek ring 17 dengan PCD 5×114 yang muat untuk dipakai beberapa mobil SUV seperti Toyota Rush atau Daihatsu Terios, harganya mulai dari Rp5,6 juta dari harga normal Rp7 jutaan.

pelek mobil

Baca juga

Bisa Kredit Tanpa Credit Card

Lain lagi dengan promo yang diberikan oleh Ottoban Indonesia. Mengambil lokasi di booth Accelera Hall 10 A1, ditempat ini Kawan Parjo bisa menemukan promo menarik untuk pelek ukuran ring 15 sampai ring 20.

Untuk ring 15 misalnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp5 jutaan. Sementara pelek ring 16 harganya mulai Rp6 jutaan. Untuk pelek aftermarket ring 17, harga mulai Rp7 jutaan, pelek ring 18 harganya mulai Rp9 jutaan. Dan terakhir pelek ring 20 harganya mulai Rp13,5 jutaan.

Hal menarik lainnya Kawan Parjo juga bisa melakukan pembeian secara kredit dengan bunga 0% hingga 24 bulan tanpa kartu kredit. Dan semua harga ini sudah termasuk pemasangan, balancing, serta biaya antar.

Related Posts

Tinggalkan Balasan