Aftermarket, Mobil, Motor

Brum, Sediakan Jasa Mekanik Panggilan

Brum

Layaknya manusia, punya motor atau mobil memang harus dirawat ya Brader. Selain perawatan seperti dicuci atau dibersihkan dari debu dan kotoran, perawatan mekanikal juga jangan sampai absen.

Karena kalau kita malas untuk merawat kendaraan, maka kendaraan juga bisa sakit alias mogok. Tapi masalahnya, terkadang kita males banget nih datang ke bengkel untuk sekedar melakukan perawatan mobil atau motor kita. Maunya sih, kendaraan tetap bisa terawat, tapi kita gak perlu ke bengkel ya.

Brum.id

Nah kalau itu permasalahannya, ternyata kini ada satu layanan bengkel panggilan nih Kawan Parjo. Namanya Brum, yang diklaim sebagai sebuah one stop automotive platform.

“Kami sediakan layanan panggilan pengecekan atau perbaikan kendaraan,” ucap Bagus Mahadityo, Founder and CEO Brum ketika ditemui di ICE BSD City, Tangerang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, layanan jasa yang bisa disediakan oleh timnya adalah servis kendaraan baik servis ringan maupun servis berat, layanan bodi repair, serta penyewaan mobil, truk, atau bus.

Brum

Baca juga

Cara Menggunakan

Untuk bisa menikmati layanan ini, Kawan Parjo harus lebih dulu masuk ke situs www.brum.id Kemudian disana kalian harus melakukan regsitrasi online dengan memasukkan nama, alamat, nomor telepon yang mudah dihubungi, dan alamat email.

Kemudian ketika ingin memesan layanan, klik tombol “Order Now” lalu pilih jenis layanan yang tersedia. Misalnya Check Up, Light Service, Heavy Service, Body Repair, atau Transport. Kemudian pilih tanggal, bulan, dan tahun kapan mekanik akan datang ke lokasi kamu.

Lalu sebaiknya beri keterangan tentang masalah kendaraan kamu. Misalnya tidak bisa distarter, ganti oli, ganti lampu-lampu, atau lainnya.

Jika sudah selesai, nantinya pihak Brum akan menghubungi Kawan Parjo untuk melakukan konfirmasi.

Nantinya juga akan diberikan pilihan, apakah akan membeli dan menyediakan sendiri suku cadang yang dibutuhkan, atau mempersilahkan tim mekanik yang menyediakan suku cadang tersebut.

Brum

Baca juga

Biaya

Jika perbaikan yang dilakukan terbilang berat, misalnya harus servis transmisi atau turun mesin, maka akan disediakan juga opsi apakah akan menyediakan mobil derek atau towing, atau pihak mekanik yang menyediakan layanan ini.

Tentunya biaya towing ini akan dan menjadi biaya tambahan di luar biaya jasa mekanik.

“Karena kami hanya menyediakan layanan jasanya saja. Tetapi kami punya layanan siaga on call yang bisa dihubungi 24 jam sehari 7 hari seminggu. Jadi jika konsumen ada masalah di jalan, mekanik kami juga bisa datang ke lokasi,” kata Bagus.

Ia juga menjelaskan, seluruh tim mekanik disediakan secara inhouse oleh pihak Brum, serta ada tambahan mekanik dari beberapa bengkel partner.

Kalau mau tau lebih jelas, datang saja ke Hall 10 SD1 ICE BSD City, Tangerang. Kalian bisa tanya-tanya lebih lengkap tentang jasa ini.

Related Posts

Tinggalkan Balasan