Aftermarket, Event, Motor

Harga Khusus Helm JPX di GIIAS 2019

JPX Helmet

Buat Kawan Parjo yang lagi cari-cari helm baru, nih ada promo istimewa dari JPX Helmet. Selama diselenggarakannya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, setiap pembelian helm JPX ada diskon khusus.

Tenaga penjual di booth JPX Helmet yang ditemui tim Parjo.id menyebutkan, pada pameran otomotif kali ini, JPX menerapkan harga khusus.

“Semuanya sudah harga promo. Kalau pembeli punya akun Instagram dan follow Instagram JPX, harganya bisa kurang lagi,” kata si sales.

Baca juga

Harganya Mulai Rp200 Ribuan

Beberapa banderol harga yang berhasil kami rangkum terlihat cukup bervariasi. Mulai dari yang sangat terjangkau, sampai yang kualitas premium. Misalnya untuk helm-helm anak kecil alias kids yang selama GIIAS 2019 dijual Rp200.000.

Kemudian untuk helm JPX Motocross atau Supermoto, harganya juga cukup bervariasi. Ada yang Rp250.000 sampai Rp450.000 tergantung bahan dan modelnya.

JPX Helmet

Helm jenis ini juga sebenarnya tidak harus digunakan untuk kejuaraan motocross. “Sah sah aja kalau mau dipakai harian kalau kebetulan punya motor yang tipe supermoto,” ucap sales tersebut.

Nah buat yang punya motor sport ada juga pilihan helm JPX Storm X818 yang selama GIIAS 2019 harganya Rp900.000. Sedangkan JPX Duke X606 harganya cuma Rp850.000. Kalau mau yang buat harian bisa juga pakai JPX Nebula X721 yang harganya hanya Rp400.000.

JPX Helmet

Pengen lebih ekslusif, bisa tunjuk JPX Signature yang desainnya retro namun berbahan serat karbon. Jadi sudah dipastikan helm ini sangat ringan tapi memiliki kekuatan yang tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga

Support Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

JPX Helmet

Belum lama ini JPX Helmet juga sudah mengumumkan untuk mendukung perjalanan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasangan selebritis ini akan melakukan perjalanan ke Pegunungan Himalaya di India.

JPX Helmet telah menyediakan helm khusus yang telah didesain tersendiri agar memunculkan aspek visual yang mudah dilihat dari kejauhan.

“Kami memberikan helm tipe Supermoto dengan grafis bertema merah putih. Selain kontras dengan alam di Himalaya, warna merah putih sekaligus menandai momen Hari Kemerdekaan Indonesia di 17 Agustus di tahun ini,” pungkas Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet.

Nah buat yang minat dengan helm-helm JPX ini, yok sambangi boothnya di Hall 10 B6 ICE BSD City, Tangerang. Karena GIIAS 2019 cuma akan berlangsung sampai 28 Juli.

Related Posts

Tinggalkan Balasan