Event, Mobil

Intip Deretan Mobil Konsep di GIIAS 2019

Daihatsu Hy Fun

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selalu jadi ajang untuk para pabrikan otomotif memperkenalkan mobil-mobil konsep.

Dengan desain futuristik dan teknologi terdepan, mobil ini menjadi magnet tersendiri selama pameran berlangsung.

Beberapa mobil konsep di GIIAS 2019 berhasil dirangkum oleh tim Parjo.id Berikut beberapa di antaranya:

Daihatsu Hy Fun

Daihatsu Hy Fun

Ini merupakan mobil keluarga masa depan dari Daihatsu. Desainnya sangat futuristik dengan dua pintu geser yang bisa dibuka dengan hanya menggunakan gestur tangan.

Sementara bagian dalamnya terdapat dua baris jok yang bisa diputar untuk saling berhadapan.

Menggunakan mesin hybrid, di mobil ini juga diklaim bisa melakukan aktifitas digital seperti berselancar di dunia maya, sampai dengan bermain game online, serta berkendara secara otonom.

Daihatsu Xenia Sport Concept

Daihatsu Xenia Sport Concept

Selain mobil masa depan, pada booth Daihatsu juga dipamerkan Xenia Sport Concept. Mobil ini berbasis Diahatsu Xenia namun diberi beberapa tambahan aksesoris.

Di antaranya pada bagian bemper depan, pelek, bemper belakang, pelapis jok, serta head unit di dasbor. Jika penasaran dengan dua mobil konsep Diahatsu ini, bisa langsung kunjung Hall 2A ICE BSD City, Tangerang.

Toyota FCR

Toyota FCR

Ini merupakan mobil konsep dari Toyota yang menggunakan bahan bakar hidrogen. Desainnya amat sangat futuristik dengan model empat pintu empat penumpang.

Bagian depan menggunakan LED dan peleknya berbentuk model baling-baling pesawat. Untuk melihat mobil konsep Toyota ini ada di Hall 1B ICE BSD City.

Baca juga

Lexus LF-1 Limitless

Lexus LF-1 Limitless

Ini merupakan representasi dari mobil masa depan Lexus. Mobil tersebut tampak mewah, dengan kelir emas ditubuhnya.

Beragam fitur masa depan ada di mobil ini, termasuk pengendalian secara otonom. Nah Kawan Parjo bisa lihat mobil ini di Hall 3A ICE BSD City.

Suzuki All New Ertiga Luxury Concept

Suzuki All New Ertiga Luxury Concept

Di booth Suzuki ada tiga mobil konsep, pertama adalah Ertiga Luxury Concept yang mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya dengan menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing.

Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Baca juga

Suzuki Jimny Tough Concept

Suzuki Jimny Tough Concept

Suzuki juga punya Jimny Tough Concept. Mobil off-road ini tampil menarik dan semakin jantan dengan material eksterior berlapis raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Semakin mengukuhkan Jimny sebagai mobil off-road sejati karena disematkan pula Front Bumper ARB Australia, roda GT Savero Komodo Extreme yang lebih bergerigi serta velg bead lock model agar siap menghadapi medan keras dan terjal saat menjelajah.

Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

Suzuki New Carry Fluzh Concept

Suzuki New Carry Fluzh Concept

Terakhir ada New Carry Fluzh Concept hadir dengan eksterior yang dibalut warna Matte Chrome Steel Blue berkonsep low rider. Kendaraan komersil ini semakin unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider yang menampilkan sisi lain Carry.

Dalam konsepnya, Carry Fluzh Concept menyematkan tabung air suspension yang di custom dan ditempatkan di belakang, ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan.

Penasaran dnegan tiga mobil konsep Suzuki ini? Langsung saja meluncur ke Hall 5C ICE BSD City, tempat berlangsungnya GIIAS 2019.

Related Posts

Tinggalkan Balasan