Aftermarket, Event

NGK Bagi-bagi Busi Gratis di GIIAS 2019

NGK Busi

Buat Kawan Parjo yang datang ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, jangan lupa buat mampir ke booth NGK Busi ya. Karena selama pameran otomotif tahunan ini, ada banyak kegiatan dan hadiah menarik buat seluruh pengunjung.

Bertajuk #IridiumChallenge, para pengunjung GIIAS 2019 akan diadu ketangkasan mereka dalam simulasi balap drag race yang sangat realistis.

Tapi tenang, ini bukan balap sesungguhnya di sirkuit, melainkan  dengan menggunakan kacamata Virtual Reality.

Kesempatan ini untuk mencari siapa yang mampu mencetak waktu tercepat di lintasan lurus sepanjang 800m. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama berupa PS 4 Pro siap menanti pada gelaran final di tanggal 27 Juli 2019.

Baca juga

NGK Busi

Kemudian pada hari terakhir, akan dibagikan juga 500 busi secara gratis bagi para pengunjung yang melakukan pendaftaran di booth NGK Busi. Booth ini berdiri di arena GIIAS 2019 yang berada di Hall 9 B10 ICE BSD City, Tangerang.

Selain bagi-bagi hadiah, NGK juga menyajikan product knowledge seputar keandalan busi NGK di industri pengapian kendaraan. Dikemas dalam permainan Treasure Hunt.

Para pengunjung diarahkan untuk mengumpulkan poin terbanyak dengan cara memindai berbagai QR Code yang tersebar diseluruh penjuru area booth untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan display yang sedang dipajang menggunakan ponsel mereka masing-masing.

Baca juga

NGK Busi

Cukup menggiurkan, karena pengunjung dengan kumpulan poin terbanyak selama masa berlangsungnya pameran akan diganjar dengan sebuah smartphone Android terbaru.

Berbagai hadiah dan merchandise tersebut disiapkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi dari NGK Busi bagi para pecinta dan penggiat dunia otomotif di Tanah Air yang turut berkontribusi untuk mengukuhkan NGK Busi sebagai pemimpin pasar industri busi Nasional.

Related Posts

Tinggalkan Balasan