Event, Motor

Minat Beli Motor Baru di GIIAS 2019? Test Ride Dulu!

Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memang menjadi tempat untuk memburu mobil dan motor baru. Nah kalau Kawan Parjo ada keinginan beli motor baru di GIIAS 2019, jangan sungkan buat lakukan test ride terlebih dahulu ya!

Sama seperti tahun sebelumnya, GIIAS tahun ini masih diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang. Seven Event selaku penyelenggara pameran mengundang seluruh lapisan masyarakat di Indonesia untuk datang ke acara yang dilaksanakan 18-28 Juli 2019 itu.

Dengan harga tiket masuk Rp50.000 untuk Senin hingga Jumat dan Rp100.000 untuk Sabtu dan Minggu, pengunjung akan disajikan banyak sekali mobil dan motor baru. Selain itu ada juga beragam aksesori dan suku cadang otomotif dari berbagai distributor di Indonesia.

Berbagai promo dan harga khusus pun diberikan oleh para peserta pameran. Tujuannya tentu saja memecut penjualan selama auto show ini berlangsung. Nah Kawan Parjo yang mau beli motor baru di GIIAS 2019 juga bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Baca juga

Test Ride Gratis

Selama GIIAS 2019 berlangsung, ada beberapa pabrikan sepeda motor yang ikut serta. Antara lain Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Piaggio, Suzuki, TVS, dan Viar. Semua merek ini menawarkan lini produk terbarunya.

Nah kalau Kawan Parjo berniat beli satu diantaranya, jangan sungkan buat lakukan test ride terlebih dulu. Area test ride GIIAS 2019 ada di area outdoor Hall 9 ICE BSD City.

Untuk bisa ikut menjajal motor-motor baru yang dijual di GIIAS 2019, Kawan Parjo cukup memberikan informasi kepada petugas di brand motor yang kalian ingin test unitnya. Kemudian silahkan menuju area test ride guna melakukan registrasi.

beli motor baru di GIIAS 2019

Baca juga

Selanjutnya tunjukkan SIM C yang masih berlaku, dan memilih motor yang akan dicoba. Kemudian silahkan menunggu antrian test ride sesuai nomor antrian.

Sebelum menunggang kuda besi yang bakal dicoba, lebih dulu panitia akan memastikan kalau Kawan Parjo menggunakan helm dan di klik. Ini demi standar safety riding yang diberlakukan panitia.

Selanjutnya silahkan lakukan test ride. Treknya juga cukup untuk mendapatkan impresi berkendara dari motor impian kalian. Ada trek lurus, menikung, serta beberapa rintangan.

Gimana, minat Sob?!

Related Posts

Tinggalkan Balasan