Event, Mobil

Berkat Almaz, Penjualan Wuling di GIIAS 2019 Signifikan

Wuling Motors mendulang angka penjualan yang cukup signifikan selama berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu. Berlangsung 18-28 Juli lalu, tercatat jumlah penjualan Wuling di GIIAS 2019 mencapai 1.608 unit.

Dari jumlah tersebut, Wuling Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater.

Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga

Penjualan Wuling di GIIAS 2019

Test Drive Terbanyak

Bertempat di booth 3H, ICE BSD City, Tangerang, Wuling Motors mengusung konsep World Of Wuling dalam event GIIAS tahun ini.

Dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern ada 10 unit mobil yang didisplay. Terdiri dari seri Confero S, Cortez CT, dan Almaz.

Tak ketinggalan, Wuling juga menampilkan Almaz terbaru yang sudah menggunakan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) berbahasa Indonesia pertama.

Selain penjualan Wuling di GIIAS 2019 yang cukup baik, untuk seri Almaz juga meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2019.

Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Baca juga

penjualan Wuling di GIIAS 2019

Dalam rangka merasakan pengalaman berkendara dengan inovasi terdepan dari Wuling, disediakan juga Wuling Experience Technology yang telah dikunjungi dan dicoba hingga 1.586 orang. Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung.

Dan sebagai informasi tambahan, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi Wuling, yaitu WIND.

Related Posts

Tinggalkan Balasan