Event, Mobil

Hampir 5.000 Unit Mobil Mitsubishi Laris di GIIAS 2019

Mitsubishi di GIIAS 2019

Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi momentum positif bagi Mitsubishi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat, penjualan Mitsubishi di GIIAS 2019 mencapai 4.509 unit.

Total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi di GIIAS 2019 ini melampaui target penjualan yang ditetapkan di awal pameran, yakni 4.000 unit. Penjualan Mitsubishi selama sebelas hari pameran otomotif tersebut masih datang dari model Xpander.

Mitsubishi Xpander membukukan penjualan 54 persen dari total penjualan MMKSI di GIIAS tahun ini.

Dan dari keseluruhan tipe serta varian Xpander, tipe Ultimate adalah yang paling banyak dipesan. Yaitu mencapai 53 persen dari SPK Xpander di GIIAS 2019.

Baca juga

Mitsubishi di GIIAS 2019

Sementara itu model Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport berkontribusi 37 persen dari total pemesanan. Sedangkan 8 persen sumbangan pemesanan lainnya berasal dari Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Outlander Sport.

“Capaian yang jauh melebihi target awal kami pada ajang GIIAS 2019 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas. Tidak hanya untuk menunjang mobilitas tetapi juga untuk mendukung ambisi dan dengan teknologi terdepan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, untuk masa depan Indonesia,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Baca juga

Mitsubishi di GIIAS 2019

Eclipse Cross Paling Banyak Dicoba

Selain memamerkan beberapa unit mobil baru, pada GIIAS 2019, MMKSI juga menyediakan empat unit kendaraan test drive. Unit tersbeut adalah Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate A/T, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Dalam 11 hari pameran, sebanyak 1.055 peserta test drive telah mencoba secara langsung impresi berkendara produk Mitsubishi Motors. Dominasi model yang diminati yakni Eclipse Cross dan Xpander Ultimate A/T.

Related Posts

Tinggalkan Balasan