Event, Motor

HUT ke-47 Wahana Diisi dengan Berbagi

HUT ke-47 Wahana

Bulan ini menjadi bulan yang spesial bagi Wahana Artha Group (Wahana). Karena pada Agustus 2019, Wahana merayakan hari jadinya yang ke-47. Dan sebagai rasa syukur atas HUT ke-47 Wahana ini, dilakukanlah beragam aksi sosial.

Melalui Yayasan Wahana Artha (YWA), beragam aksi sosial dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di beberapa lokasi.

“Berbagi, mensyukuri HUT ke 47 Wahana, kami lakukan beragam kegiatan untuk yang membutuhkan untuk ikut rayakan hari jadi ini,” jelas Ronnal Prawira, Ketua Umum Yayasan Wahana Artha.

Beragam kegiatan sosial yang dilakukan tersebut diantaranya Aksi Layanan Sehat. Kegiatan ini dilaksanakan di empat lokasi di wilayah Tangerang dengan memberikan bantuan berupa cek kesehatan dan pengobatan gratis kepada 1.500 orang.

Baca juga

HUT ke-47 Wahana

Kegiatan berikutnya adalah bantuan pemberian kaki palsu yang distribusikan pada 1 Agustus 2019 untuk 150 penyandang disabilitas kurang mampu.

Bencana kebakaran yang melanda ratusan warga Manggarai juga dapatkan perhatian dari YWA. Selain berikan bantuan berupa makanan dan pakaian layak pakai.

Saat ini Wahana Artha Group memiliki beberapa lini usaha. Seperti menjadi main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang melalui PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kemudian PT. Wahanaartha Ritelindo, PT. Tristar Transindo, dan PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika juga bergerak di bidang otomotif.

Baca juga

HUT ke-47 Wahana

Di lini usaha non otomotif Wahana miliki lini usaha seperti PT. Sahari Multi Investama (SMI) yang membawahi manajeman bisnis perhotelan serta PT. Kyochon Indonesia, sebagai pemegang master franchise ayam goreng khas Korea di Indonesia, hostel Temmu serta lembaga pembaiayan WOM.

“Kami yakin, perkembangan usaha Wahana terjadi dengan dukungan masyarakat yang selama ini percaya dengan beragam jasa dan produk yang kami miliki. Itulah dengan berbagi keberhasilan inilah kami coba menyatakan rasa syukur,” tutup Ronnal.

Related Posts

Tinggalkan Balasan