Komunitas, Motor

Himalayan Trail, Eksplorasi Pegunungan Sukabumi

Himalayan Trails

Pada 20-21 Juli 2019 lalu, belasan pemilik Royal Enfield Himalayan melakukan perjalanan ke daerah Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan bertajuk “Himalayan Trails” itu untuk memnuhi dahaga adventure para rider Himalayan.

Dalam kesempatan tersebut, para riders menikmati motor Royal Enfield Himalayan di “habitat” sebenarnya. Yaitu dengan menjelajahi berbagai jalur baik itu jalan raya di dalam kota maupun di rute menantang seperti jalur pegunungan.

Baca juga

Himalayan Trails

“Acara Royal Enfield ‘Himalayan Trails’ kami selenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pencinta roda dua, khususnya para penggemar adventurous riding. Tujuannya agar mereka merasakan kehebatan motor Royal Enfield Himalayan dalam menaklukkan berbagai medan off road dengan kondisi yang menantang,” jelas Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Ia menyebutkan, semua bagian dan fitur dari Royal Enfield Himalayan bekerja dalam sebuah harmonisasi yang sempurna untuk memanfaatkan energi dari medan yang dilalui.

Baca juga

Himalayan Trails

Kondisi yang sangat stabil, suspensi yang sudah teruji di medannya, ban dwifungsi, on road dan off road, dipadu dengan handling yang fleksibel.

Semua itu membuat Himalayan mampu mengatasi semua alam off road. Ditambah dengan torsi yang rendah dan tangguh untuk mengatasi rintangan, serta kekuatan untuk mengatasi semua kondisi jalanan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan