Mobil, News

Kumpulin Yuk Miniatur Ferrari Shell V-Power Race & Play

Shell V-Power Race & Play

PT Shell Indonesia menggelar program promo “V-Power Race & Play”. Program promosi ini memberikan kesempatan pada para pelanggannya untuk melengkapi koleksi model mobil Ferrari.

Promo Shell V-Power Race & Play berlaku mulai 26 Juli 2019 hingga 31 Oktober 2019. Kalau kalian beli bahan bakar atau pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara, maka akan ada promo menarik.

Antara lain untuk setiap pembelian bahan bakar Shell mulai 2 Agustus 2019, maka akan ada harga spesial. Nah kalau beli bahan bakarnya dalam syarat minimum yang sudah diberlakukan, kalian bisa koleksi satu model mobil Ferrari dengan harga khusus Sob.

Baca juga

Shell V-Power Race & Play

Selain beli bahan bakar, kalau beli pelumas Shell Helix atau Shell Advance di SPBU Shell, juga bisa membeli model mobil Ferrari ini dengan harga khusus.

Nah kalau kalian punya poin Shell ClubSmart yang cukup banyak, bisa juga nih ditukar untuk beli mobilan edisi khusus tersebut. Kemudian kalau beli bahan bakar atau pelumas Shell pakai kartu kredit BCA juga bisa melakukan hal yang sama Sob.

“Kami senang dapat mempersembahkan program promo Shell V-Power Race & Play yang merupakan wujud kerja sama Shell dan Ferrari selama puluhan tahun. Pengalaman yang kami hadirkan melalui promo ini dimulai dari harga spesial yang kami tawarkan efektif sejak 2 Agustus 2019, serta kesempatan untuk mengoleksi beragam model mobil Ferrari,” kata Vanda Laura, Vice President Marketing Shell Retail Indonesia.

Baca juga

Shell V-Power Race & Play

Model miniatur Ferrari itu akan tersedia bergantian setiap pekannya. Ada lima modle yang disiapkan oleh pihak Shell termasuk satu edisi truk Hauler.

Selain mengkoleksi miniatur ini, kalian juga bisa bermain game Shell Racing Legends. Game ini dapat diunduh oleh pelanggan melalui App Store dan Google Play Store atau dengan memindai QR code yang ada di kemasan model car Ferrari.

Related Posts

Tinggalkan Balasan