Aftermarket, Motor

Cara Gampang Bikin Yamaha Lexi Jadi Ganteng

Aksesori Yamaha Lexi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan aksesori Yamaha Lexi terbaru. Aksesori ini didesain selain untuk meningkatkan penampilan pengguna Lexi juga menunjang aktifitas para rider.

“Dengan perkembangan seperti saat ini dimana penggunaan sepeda motor tidak hanya untuk berkendara, aksesoris dibutuhkan buat tampil lebih bergaya. Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorisnya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Ragam Aksesori

Aksesori yang pertama adalah cover front fork. Terbuat dari bahan polyamide dan nylon, cover front fork Yamaha Lexi ini dibanderol Rp45.000 dan tersedia di seluruh jaringan dealer Yamaha di Indonesia.

Baca juga

Aksesori Yamaha Lexi

Kemudian ada low down seat berbahan kulit sintetis yang membuat jarak pijak kaki rider lebih rendah 3 cm dibanding pakai jok standar.

Aksesori ini plug and play dengan Yamaha Lexi, artinya bisa langsung diaplikasikan tanpa perlu ada rombakan atau modifikasi pada sistem jok motor tersebut. Low down seat Lexi ini dijual Rp240.000.

Buat yang doyan turing, ada juga nih perlengkapan box Yamaha Lexi. Seperti Yamaha 30L Top Box with kit case support.

Desainnya yang compact, box berukuran 30 liter ini bisa menyimpan satu helm full face, jaket, dan jas hujan. Aksesori ini dijual Rp980.000

Kalau box tersebut kurang, ada juga nih rear carrier shad yang dirancang khusus untuk Yamaha Lexi.

Dengan posisi di bagian belakang, maka aksesori ini diklaim tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang. Untuk aksesori yang satu ini harganya Rp395.000.

Baca juga

Aksesori Yamaha Lexi

Aksesori Pendukung Fitur

Kemudian aksesori Yamaha Lexi lainnya adalah USB charger kit. Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, USB slot ini dilengkapi dengan LED Light Indicator sehingga memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap. Port USB ini dibanderol Rp110.000.

Terakhir adalah back rest beserta bracketnya. Dengan aksesori ini, pebonceng juga akan lebih nyaman selama perjalanan karena ada sandaran tubuh bagian belakang di motor.

Back rest dihargai Rp450.000, sementara bracket untuk sandaran ini harganya Rp390.000.

Related Posts

Tinggalkan Balasan