Motor, News

Desain Honda Genio yang Bikin Anak Muda Kepincut

Honda Genio

Honda Genio sepertinya masuk juga ke hati para penggemar motor matik. Buktinya dalam kurang dari sepekan selama pameran, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil menjual 50 unit Genio.

Hal ini diungkapkan Ario, Head of Marketing Wahana melalui keterangan tertulisnya. menurut dia, sepanjang pameran yang dilakukan WMS di Tangerang pada 7-10 Agustus 2019, WMS mampu menjual 50 unit Genio.

“Teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Ario.

Honda Genio

Baca juga

Spesifikasi Honda Genio

Mengincar pasar anak muda, Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI.

Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio

Harga Honda Genio

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red.

Related Posts

Tinggalkan Balasan