Motor, News

Kawasaki Ninja 250 2019 Pakai Warna-Warna Baru

Kawasaki Ninja 250 2019

Walau sudah punya segmen di kelas moge alias motor gede, tetapi Kawasaki rupanya tidak meninggalkan motor-motor bermesin kecil dan menengah. Buktinya Kawasaki Jepang belum lama ini merilis Kawasaki Ninja 250 2019.

Kawasaki Ninja 250 2019 menggunakan warna dan model striping baru. Ada tiga warna yang sudah disediakan oleh Kawasaki, yakni hitam, putih, dan tentunya edisi Kawasaki Racing Team dengan tema hijaunya yang khas.

Kawasaki Ninja 250 2019

Untuk Ninja 250 terbaru yang menggunakan warna hitam dipadu dengan striping beraksen gold. Kesan misterius dan sporti begitu kental di varian warna ini. Sementara warna putihnya juga tidak diterapkan pada seluruh bodi motor.

Putih hanya ada pada sebagian fairing, bodi tengah, dan bodi belakang. Warna ini kemudian dikombinasikan dengan warna abu-abu tua dan sedikit aksen merah pada striping.

Baca juga

Kawasaki Ninja 250 2019

Untuk warna jagoan dari Ninja 250 terbaru ini adalah tema warna Kawasaki Racing Team.

Dominasi hijau masih ada di warna ini dengan kombinasi hitam dan kuning. Uniknya, ada aksen merah pad abagian bawah bodi.

Tema warna yang disodorkan pada Kawasaki Ninja 250 2019 ini sepertinya terinspirasi dari warna motor yang dipakai Jonathan Rea di ajang World Superbike Championship.

Related Posts

Tinggalkan Balasan