Kustom, Motor

Modifikasi Honda ADV150 Ala MotoGP

modifikasi Honda ADV150

Honda ADV150 sepertinya memang lagi naik daun nih. Selain banyak banget yang penasaran sama motor ini, penasaran juga pengen jajal langsung, pihak yang penasaran buat modifikasi skutik ini pun tumbuh subur.

Nah salah satu modifikasi Honda ADV150 yang belum lama ini dikeluarkan adalah dari Julak Sendie Design.

Meskipun baru sebatas modifikasi digital (digital modification/digimod) tetapi apa yang digarap oleh para tim kreatif itu pantes buat diacungi jempol.

Baca juga

Tema MotoGP

Jelas sekali modifikasi yang dilakukan pada Honda ADV150 ini berkiblat pada motor-motor tim Repsol Honda di ajang MotoGP. Hal ini terlihat dari paduan warna putih, oranye, dan merah disekujur tubuh motor matik adventure itu.

Gak lupa juga logo Repsol Honda, One HEART, dan HRC serta RedBull dimunculkan sesuai tema motor-motor tim Honda di balap MotoGP.

modifikasi Honda ADV150

Biar makin kesan balapnya kuat, pelek diganti juga dengan warna oranye. Lantas suspensi depan pakai model upside down dan di belakang pakai suspensi model tabung dnegan warna emas.

Kemudian modifikasi Honda ADV150 ini ada pada penggunaan windshield yang lebih gelap dibanding standar, spion model tanduk mirip kepunyaan CBR Series, sepatbor belakang yang dilepas, serta pemakaian knalpot racing SC Project.

Nah gimana menurut kalian Sob?

Related Posts

Tinggalkan Balasan