Motor, News

Warna dan Striping Baru Yamaha All New Vixion

Yamaha All New Vixion

Di Agustus 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan warna dan striping baru Yamaha All New Vixion. Model baru ini ditujukan untuk menghadirkan motor sport yang lebih trendi.

Ada 5 pilihan warna dan striping baru Yamaha All New Vixion yang disediakan buat konsumen.

Warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red untuk All New Vixion. Semuanya ditawarkan kepada konsumen guna mendukung gaya berkendara yang semakin sporty dan penuh percaya diri.

Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Yamaha All New Vixion

Baca juga

All New Vixion R

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki.

Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagian casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang meningkatkan kesan sporty pada motor.

Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor.

Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

Baca juga

Yamaha All New Vixion

Harga Yamaha All New Vixion

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp30.555.000.

Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp27.650.000.

Related Posts

Tinggalkan Balasan