Motor, News

Oktober 2019, Prediksi Lahirnya Kawasaki Ninja ZX-25R Empat Silinder

Kawasaki Ninja ZX-25R

Kabar tentang dikembangkannya Ninja 250 cc bermesin empat silinder memang sudah lama terhembus. Dan kini sebuah kabar baru menyebut jika motor itu akan segera jadi kenyataan serta dijual secara massal.

Kawasaki Ninja 250 bermesin empat silinder ini kemungkinan akan diberi nama Kawasaki Ninja ZX-25R.

Hal itu berdasarkan hasil prediksi sejumlah media roda dua asal Jepang, termasuk Young-Machine, sebuah majalah khusus roda dua di Negeri Sakura itu.

Wujud Aslinya Sudah Tampak

Bahkan gambaran tentang sosok moge full fairing ini juga sudah ditampilkan sebagai cover majalah mereka. Benarkah demikian? Berdasarkan informasi dari laman GridOto.com, pihak internal PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah mengamininya.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Baca juga

Sumber yang tidak disebut namanya itu telah mengakui kalau prototipe motor bermesin empat silinder ini sedang diuji coba di Indonesia. Itu artinya tinggal menunggu waktu untuk pihak Kawasaki mewujudkannya secara nyata.

Kawasaki Ninja ZX-25R

Muncul di Tokyo Motor Show 2019

Spekulasi dari media asing yang membahas mengenai Kawasaki Ninja ZX-25R ini menyebut, kalau debut motor itu akan terjadi di Tokyo Motor Show 2019. Pameran otomotif yang dihelat di Tokyo, Jepang ini rencananya akan digelar pada Oktober 2019 mendatang.

Seperti apa spesifikasi teknisnya? Adakah teknologi baru yang disematkan Kawasaki pada Ninja terbaru bermesin empat silinder ini? Kita tunggu aja kabar selanjutnya ya Sob!

Related Posts

Tinggalkan Balasan