Motor, News

Persaingan Kian Panas, Yamaha NMAX Facelift Menantang Honda

Yamaha NMAX Facelift

Honda mengalami sukses besar dengan ADV 150. Bersama PCX, motor ini pun mampu mengeroyok matik 150 cc kebanggaan Yamaha, NMAX. Namun Yamaha tidak mau tinggal diam, NMAX Facelift pun sedang dipersiapkan.

Kabar yang berhembus, kehadiran Yamaha NMAX Facelift tidak akan lama lagi. Meski demikian belum ada bocoran kapan jadwal kemunculan sang jagoan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu.

Fitur Makin Lengkap

Berdasarkan sumber yang dihimpun tim Parjo.id, banyak yang berspekulasi jika Yamaha NMAX Facelift akan memiliki fitur lebih lengkap. Misalnya saja penggunaan sistem smart key pada kunci kontaknya.

Yamaha NMAX Facelift

Dengan fitur ini, pengguna NMAX tidak lagi menggunakan anak kunci, tetapi sudah memakai keyless berupa remote. Fitur ini rasanya sangat mungkin diterapkan Yamaha pada NMAX terbaru, karena Yamaha Aerox juga sudah mengaplikasikannya.

Baca Juga

Fitur lainnya juga diperkirakan bakal hadir adalah keberadaan power outlet socket. Alias soket arus listrik untuk mengisi daya baterai ponsel rider. Hal ini mengingat hampir semua motor modern sekarang sudah dilengkapi fitur tersebut.

Yamaha NMAX Facelift

Desain Mirip XMAX

Sementara dari sisi estetika, desain Yamaha NMAX Facelift diperkirakan merujuk pada sang “kakak”, XMAX.

Ciri khasnya adalah desain serba lancip pada bagian depan dan buritan. Selain itu penggunaan lampu depan dan belakang juga lebih besar dengan memakai lampu jenis LED.

Tapi untuk ubahan mesin, belum ada bocoran yang bisa dijadikan referensi. Tetapi karena namanya facelift, maka tidak banyak ubahan di sektor ini.

Tenaga dari NMAX Facelift rasanya akan setara generasi sebelumnya, kalau pun ada perbedaan, hanya pada seting mesin.

Kita tunggu aja ya Sob!

Related Posts

Tinggalkan Balasan