Aftermarket, Mobil

Ragam Pelek Aftermarket Buat Suzuki Jimny 2019

Buat pengguna Suzuki Jimny, pasti jarang yang membiarkan tampang mobilnya standar. Apalagi pemilik Suzuki Jimny 2019 yang baru aja resmi dirilis pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Juli lalu.

Beberapa konsumen memang sudah mendapatkan unit dari Jimny terbaru ini. Dan seperti halnya pecinta Jimny generasi-genarasi sebelumnya, racun modifikasi untuk mobil ini sudah bertebaran Sob.

Ragam Pelek Jepang

Buat yang mau penampilan mobilnya makin keren, ada nih pilihan pelek aftermarket buat Suzuki Jimny 2019. Pilihan brandnya ada dari Rays, Enkei, atau Work. Semuanya merupakan pelek asli dari Jepang yang didesain khusus buat Jimny terbaru.

pelek aftermarket buat Suzuki Jimny 2019

Untuk Rays ada pilihan Volk Racing TE37X Progressive Model. Pelek ini memiliki diameter 16 inci dengan lebar 5.5. Pilihan warnanya ada Bronze, Dash White, atau Matte Black. Dengan bobot hanya 6,7 kg, pelek ini tentu akan membuat Jimny kalian pangling.

pelek aftermarket buat Suzuki Jimny 2019

Baca juga

Dari brand yang sama ada juga model KC Decor yang diproduksi secara forged. Dengan demikian bobotnya lebih ringan yaitu cuma 4,9 kg saja. A Lap J ada yang berfinishing Black with Rim DC, ada yang Bronze, ada juga warna Titanium Gunmetal. Warna terakhir ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

pelek aftermarket buat Suzuki Jimny 2019

Kalau mau dari merek Enkei juga ada nih Ell Series All Four. Dengan finishing Silver, pelek ukuran 16 inci ini beratnya 6,3 kg dan untuk memilikinya harus memesan secara khusus.

pelek aftermarket buat Suzuki Jimny 2019

Nah kalau mau yang agak berotot, ada Work Crag CG-TG2, Pelek ini berfinishing AHGRC dengan bobot 9,5 kg. Beda dengan pelek-pelek sebelumnya yang punya ET 20, untuk pelek Work ini ET-nya 0. jadi dipastikan pelek akan sedikit lebih menonjol ke luar fender.

Satu Set 5 Pelek

Nah ragam pelek aftermarket buat Suzuki Jimny 2019 ini bisa kalian dapatkan melalui gerai Permaisuri Ban.

Harganya? Cek sendiri ke tokonya Sob! Yang jelas semua pelek ini tersedia dalam 5 unit satu setnya dengan PCD 5×135,7, jadi termasuk pelek buat ban cadangan di belakang.

Related Posts

Tinggalkan Balasan