Kustom, Motor

Kastem Warna Motor Gak Takut STNK, Bawa Saja ke Honda Painting Shop

Honda Painting Shop

Kalau kalian punya niat untuk ganti warna motor kesayangan sesuai selera, biasanya hal itu terhalang legalitas dari surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB. Nah, beruntunglah kalau yang kalian mau kastem adalah motor-motor Honda.

Melalui Honda Painting Shop, kalian bisa nih Sob ganti warna motor sesuai selera tanpa ribet harus ganti STNK. Karena semuanya akan diurusi oleh pihak workhsop official dari Astra Motor Center Jakarta tersebut.

Honda Painting Shop

Motor Baru Berubah Warna

Honda Painting Shop (HPS) menyediakan jasa kastem warna motor-motor Honda yang baru kalian beli. Caranya, kalau kalian sudah pesan satu unit motor Honda tapi kurang sreg dengan warna standarnya, maka keterangan pembeliannya bisa dikonfirmasi ke pihak HPS.

Baca juga

Nantinya pihak HPS akan mengecek ketersediaan unit motor yang kalian pesan. Jika benar, maka unit tersebut akan dicat ulang sesuai permintaan konsumen. Nantinya konsumen akan menerima motor dalam keadaan yang sudah dicat kastem sesuai selera.

Honda Painting Shop

Pilihan warna buat kastem cat motor Honda ini juga sangat beragam Sob. Mau cuma single color atau kombinasi beberapa warna serta permainan striping juga bisa. Tentunya biaya pengecatan ini berbeda-beda dan dihitung per panel.

STNK Diurusi

Menariknya, kalau kastem cat di Honda Painting Shop, kalian gak ribet urus STNK dan BPKB sendiri Sob. Karena semua yang urus pihak HPS. Jadi ketika motor tiba di rumah, STNK dan BPKB sudah dengan keterangan warna motor yang baru. Mantap kan…

Nah biaya buat ganti keterangan surat-surat ini cuma diminta Rp100 ribu doang. Sementara untuk biaya antar motor dari workhsop HPS ke rumah kalian kena biaya Rp150 ribu. Asik ya…

Related Posts

Tinggalkan Balasan