Komunitas, Motor

Serentak di 28 Kota, Komunitas Honda CB150R StreetFire Rayakan HUT RI ke-74

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, komunitas motor juga puny acara menarik nih Sob.

Diantaranya yang dilakukan komunitas Honda CB150R StreetFire. Mereka serentak merayakan HUT RI tahun ini di 28 kota berbeda.

Tercatat ada 56 komunitas Honda CB150R StreetFire yang berpartisipasi dalam kegiatan bertema Hari Kemerdekaan itu. Sebelum ke puncak acara, mereka melakukan touring dari lokasi main dealer masing-masing kota.

Pakai Atribut Merah Putih

Karena demi menjunjung semangat kemerdekaan, saat konvoi, para peserta menggunakan atribut merah putih. Touring ini dilakukan demi mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

HUT RI ke-74

Selama touring, mereka juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah bagi peristiwa Kemerdekaan RI. Kemudian di tempat ini mereka melakukan aktivitas upacara bendera untuk memperingati HUT RI ke-74.

Baca juga

HUT RI ke-74

“Kegiatan yang melibatkan ribuan bikers ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers , ditunjukkan dalam momen spesial HUT Kemerdekaan RI ke-74,”¬†ujar Andy Wijaya, Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

“…Semoga aktivitas ini bisa menginspirasi para bikers Honda lainnya, juga masyarakat pada umumnya.”

Ada Aksi Sosial

Para bikers melanjutkan rangkaian agenda konvoi dalam rangka HUT RI ke-74 ini dengan melakukan aksi sosial. Antara lain mereka membersihkan makam para pahlawan atau melakukan donasi untuk para veteran perang.

Acara pun semakin meriah ketika rombongan komunitas tiba di titik-titik kumpul puncka acara di masing-masing kota. Karena hadirnya beragam perlombaan khas 17 Agustusan yang diikuti peserta.

Related Posts

Tinggalkan Balasan