Komunitas, Motor

XMAX Owner Bintaro Jelajah Jawa Tengah dan Jawa Barat

XMAX Owner Bintaro

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, komunitas XMAX Owner Bintaro (XMOB) mengadakan kegiatan seru.

Para anggota penunggang Yamaha XMAX itu melakukan touring menyusuri beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 15-19 Agustus 2019 lalu. Touring menelusuri sejumlah kota.

Pergerakan pasukan XMAX Owner Bintaro ini dimulai dari Jakarta menuju Yogyakarta, kemudian ke Tawangmangu, Sarangan, Ponorogo, Pacitan, Tasikmalaya dan finish di Jakarta.

XMAX Owner Bintaro

Jadi Ajang Silaturahmi

Selama touring, silaturahmi dan persahabatan antar sesama pengguna Yamaha XMAX terbukti berhasil dijalin. “Di Yogyakarta kami dijamu oleh komunitas XMAX Independent Jogja Istimewa (X1JI). Di Solo juga ada XMAX Owner Solo Raya yang menemani. Turing ini juga jadi wadah silaturahmi,” ucap Wahyu Hidayat, Ketua XMOB.

Baca juga

Demi terciptanya touring yang lancar, rombongan tidak jalan berbarengan tetapi dibagi menjadi dua rombongan. “Jadi memang ada tim yang suka gaspol dan ada yang suka berhenti-berhenti untuk kulineran. Makanya kami bagi dua saja rombongannya selama turing,” tambah Wahyu.

XMAX Owner Bintaro

Niat ke Titik 0 Km

Setelah sukses dengan turing kali ini. XMAX Owner Bintaro sudah menyusun rencana lanjutan. Mereka merencanakan untuk turing ke arah Indonesia Timur atau ke Titik 0 Km di Sabang. Wow!

Related Posts

Tinggalkan Balasan