Kustom, Motor

Modifikasi Yamaha XSR155, Bisa Scrambler atau Flat Tracker

Modifikasi Yamaha XSR155

Yamaha Thailand baru aja merilis Yamaha XSR155. Nah sama seperti kebiasaan launching motor baru, ada juga nih versi modifikasi dari motor ini. Gaya yang diangkat pun cukup berbeda-beda.

Scrambler

Yang satu ini modifikasi Yamaha XSR155 Scrambler. Yang diubah juga cukup ekstrim Sob. Misalnya saja pelek pakai model jari-jari yag dikombinasikan ban pacul. Nah biar kesan motor penggaruk tanah makin kuat, sepatbornya juga diganti lebih kecil.

Modifikasi Yamaha XSR155

Terus naik ke atas, lampu depan dan tangki juga dibuat ulang. Kemudian setang diganti dengan posisi riding yang lebih tinggi. Lalu jok juga dibentuk ulang dan dilapis kulit cokelat yang terlihat klasik.

Baca juga

Sementara pada bagian belakang, lampu stop juga baru, serta knalpot tinggi khas motor scrambler juga gak lupa buat diaplikasikan. Nah biar kesan garang lebih muncul, yang dipakai pada motor ini adalah tema kombinasi silver dan hitam.

Modifikasi Yamaha XSR155

Flat Tracker

Model kedua adalah modifikasi Yamaha XSR155 Flat Tracker. Rombakannya juga gak kalah ekstrim. Hampir semua bodi didesain ulang dengan desain yang kini mengkotak. Kombinasi warna kuning dengan aksen kotak-kotak hitam tentu saja merujuk pada motor-motor balap jadul Yamaha.

Sementara kaki-kakinya mirip dengan model scrambler, yakni pakai pelek jari-jari. Hanya saja tidak menggunakan ban pacul. Kalau diperhatikan, pada suspensi depan juga ditambah cover yang mempertegas nuansa balap flat track.

Modifikasi Yamaha XSR155

Nah biar tema flat track ini semakin kuat, lampu depan digusur diganti plat untuk nomor start bertuliskan angka “1”. Lalu setang juga diganti model fatbar lengkap dengan hand guard.

Keren ya Sob!

Related Posts

Tinggalkan Balasan