Aftermarket, Motor

Tas Biker dari Enduristan Cocok Buat yang Doyan Touring Jauh

Enduristan

Buat kaian yang suka touring jarak jauh berhari-hari, pasti butuh tas yang muat banyak dan tahan banting ya Sob. Nah, kali ini PT. Enduro Republik telah resmi menjadi distributor untuk merek tas Enduristan.

Ini adalah brand asal Swiss yang berfokus dalam memproduksi tas dan ransel dengan daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun. Tas-tas produksi mereka juga ditargetkan untuk para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure.

“Kondisi medan di Indonesia yang beragam dan cuaca yang tropis tentunya muncuk kebutuhan akan penyimpanan barang berdurabilitas tinggi dan juga praktis,” kata Budi Kurniawan, CEO PT. Enduro Republik.

Enduristan

Simpel Tapi Muat Banyak

Keunggulan tas ini adalah berupa Soft Luggage Waterproof yang di develop sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan. Sehingga rider tidak terganggu dalam kegiatannya berkendara. Selain itu tas ini juga didesain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan Material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa.

Baca juga

Ada juga system modular yang dapat di tempel/pasang dengan produk Enduristan lainnya menjadikan Soft Luggage Waterproof ini sesuai untuk para pecinta motor, terlebih dengan harga yang kompetitif.

Enduristan

Bisa Nempel di Motor Tanpa Bracket

Yang membuat Enduristan beda dari tas biker yang lain adalah, adanya Repair Kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan.

Keunggulan lainnya adalah, tas ini dapat di pasang di hampir semua jenis motor, tanpa perlu bracket tambahan.

Untuk saat ini produk-produk Enduristan baru dapat ditemui dan dibeli secara online via Tokopedia dan Bukalapak, serta Instagram. Dan selanjutnya secara offline PT. Enduro Republik selaku distributor hanya akan mendistribusikan ke dealer – dealer resmi mereka di Jakarta, Gading Serpong, dan Bandung.

Related Posts

Tinggalkan Balasan