Komunitas, Motor

Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2 Dihadiri Puluhan Komunitas

Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2

Para pecinta dan pengguna Honda Scoopy belum lama ini kumpul bareng dalam acara bertajuk Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2. Acara ini berlangsung di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta, akhir pekan silam.

Para pengguna Honda Scoopy yang tergabung dalam Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) tampak kompak berkumpul di lokasi acara Jambore Nasional (JamNas).

Puluhan anggota komunitas Honda Scooopy dari berbagai wilayah di Indonesia berkumpul hangat dan saling bersilaturahmi.

Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2

City Rolling

Acara Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2 ini diisi dengan berbagai aktivitas menarik. Diantaranya city rolling yang dikemas dengan cara berbeda.

Pada touring ini dibagi dalam beberapa kelompok yang harus menyelesaikan misi dengan cara mendatangi 6 titik lokasi.

Baca juga

Setiap kelompok akan diberi tantangan saat tiba di titik-titik tersebut. Kelompok yang dapat menyelesaikan 6 misi di semua titik, berhak mendapatkan hadiah berupa satu unit Honda Genio.

Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2

Hadir Komunitas Matik Lain

“Acara kumpul besar pecinta Honda Scoopy ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti rolling city yang dikemas dalam kompetisi berkelompok dengan hadiah satu unit matic terbaru Honda Genio,” jelas Pic Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, tidak hanya pecinta Scoopy pada Jambore Nasional Honda Scoopy ke-2 kali ini juga ikut dihadiri ratusan anggota komunitas Matic Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Related Posts

Tinggalkan Balasan