Komunitas, Mobil

Semarang Jadi Lokasi HUT TYCI ke-13

HUT TYCI ke-13

Ada yang istimewa pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Toyota Yaris Club Indonesia. Ini karena perayaan hari jadi komunitas pengguna Toyota Yaris itu dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Ya, Kota Lumpia itu memang menjadi destinasi konvoi ratusan peserta HUT TYCI ke-13 yang dilaksanakan pada 24-25 Agustus 2019 lalu. Perayaan ini juga sekaligus jadi momentum untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74.

HUT TYCI ke-13

Dihadiri Berbagai Chapter

Mengusung tema “TYCI Be Groove”, ulang tahun TYCI ini dihadiri para member dari berbagai chapter TYCI. Seperti dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Sukabumi, Tangerang, Bogor, Malang, Surabaya, Riau, dan tentunya sang tuan rumah, Semarang.

Baca juga

Untuk peserta dari Jabodetabek dan Bandung, para member TYCI melakukan konvoi. Mereka menentukan titik kumpul keberangkatan dari Rest Area KM102 Tol Cipali. Setelah semua anggota terkumpul, mereka pun bergerak langsung ke arah Semarang.

HUT TYCI ke-13

Ada 150 Peserta

Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI mengungkapkan, jika peserta HUT TYCI ke-13 ini dihadiri setidaknya 150 anggota TYCI beserta keluarganya. “Senang dan bahagia dengan TYCI yang mampu bertahan hingga usia 13 tahun dan selalu mampu meramaikan kancah otomotif Indonesia dengan berbagai kegiatannya yang positif,” kata Irwan.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini bisa menjadikan TYCI sebuah komunitas otomotif yang bisa dijadikan panutan oleh klub ataupun komunitas lainnya,” tambahnya. Sementara itu, Heru, Ketua TYCI Chapter Semarang juga menegaskan, dalam kegiatan kali ini diisi pula dengan aksi sosial.

Kegiatan sosial dalam rangka HUT TYCI ke-13 ini dilakukan dengan pemberian kelambu kepada masyarakat yang membutuhkan. “Sangat bangga bisa menjadi bagian dari TYCI ini yang selalu menjunjung nilai-nilai kekeluargaan dan kerukunan,” katanya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan