Mobil, Motor, News

Heboh! Biker Ketauan Selingkuh Gara-gara Surat Tilang Elektronik

Diselingkuhi pasangan pasti gak enak. Apalagi jika perselingkuhan yang terjadi diketahui dari cara yang gak habis pikir, yaitu lewat rekaman tilang elektronik.

Dilansir World of Buzz, seorang istri di Thailand mesti menerima kenyataan pahit bahwa dirinya diselingkuhi, setelah menerima surat tilang eletronik.

Dalam unggahan curhatannya di Facebook, sang istri mengaku mendapat kiriman surat tilang elektronik ke rumahnya lantaran sang suami dianggap melanggar lalu lintas.

Sebagaimana mekanisme surat tilang elektronik yang berlaku di Indonesia, polisi di Thailand juga menyertakan rekaman foto bukti pelanggaran.

Dari sanalah masalah bermula. Apa yang dilihatnya justru membuat sang istri kaget bukan main.

Baca juga

Suami Bonceng Perempuan Lain

Tampak dalam foto sang suami sedang berkendara di jalan raya. Ia juga mengenakan helm. Hanya saja, di jok belakang tampak ada perempuan lain yang tidak ia kenal sedang dibonceng. Perempuan itu diduga menjadi sumber penilangan lantaran tidak mengenakan helm. Rambutnya agak pendek terurai dan menggunakan ransel.

Singkat cerita, melihat foto tersebut sang istri mulai curiga adanya perselingkuhan. Meski wajah pengendara motor tak terlihat, ia yakin itu adalah suaminya dari plat nomor yang tertangkap kamera serta motor yang digunakan.

Terlebih, laki-laki yang diyakini sebagai suaminya itu dan perempuan dalam foto terlihat begitu dekat saat berboncengan.

“Siapa perempuan ini? Sungguh tinggi teknologi polisi sekarang. Bahkan bisa mengambil foto dan mengirimkannya ke rumah,”┬átulis sang istri dalam unggahannya di Facebook

Sayang, seperti apa akhir kebenarannya tidak diketahui lantaran tak ada unggahan lanjutan. Kabar yang beredar, cekcok terjadi dan sang istri sampai menggugat cerai sang suami.

Baca juga

Tanggapan Warganet

Terlepas dari itu, unggahan yang kemudian viral tersebut justru memancing beragam komentar warganet. Beberapa merasa terhibur dan sebagian lain malah menyalahkan keberadaan Tilang elektronik.

Kamera pengintai pengendara nakal tersebut dinilai bisa sangat berbahaya lantaran sampai merusak rumah tangga orang.

Namun, ada pula warganet yang berbaik sangka dan membela sang suami. Kebanyakan menyarankan agar ketika pulang ke rumah, cukup bilang pada sang istri bahwa dirinya sedang bekerja sampingan sebagai ojek online. (oya.man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan