Event, Mobil, News

Pindah Lokasi, Art Shine Menyasar Segmen Millennial dan Premium

Art Shine, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang professional detailer, kini resmi berpindah lokasi, Sabtu (7/9/19).

Konsep yang mereka usung sebetulnya masih sama seperti sebelumnya, tapi dengan layanan yang jauh lebih premium dan millennial untuk memperluas segmen kelas atas.

Tak heran jika di tempat barunya itu, Art Shine juga menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumennya.

Baca juga

Lokasi Anyar

Perusahaan yang juga menjadi spesialis perlindungan cat mobil andal asal Ibu Kota tersebut tadinya berlokasi di bursa mobil Bintaro.

Namun, lantaran permintaan masyarakat cukup tinggi, kini Kawan Parjo yang berniat menyambangi Art Shine bisa berkunjung ke Jln. Tegal Rotan Raya no. 56-60, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Layanan Premium Hingga Ekstrem

Perusahaan yang berdiri tahun 2016 ini menawarkan setidaknya 3 layanan paripurna untuk dunia otomotif, yakni waxing, coating, dan detailing.

Masing-masing layanan itu juga punya sejumlah spesifikasi yang bisa disesuaikan lagi dengan keinginan konsumen.

Khususnya untuk membuat mobil terlihat bersih dan baru kembali.

Misalnya lewat layanan hardcore premium wash and wax, ataupun melindungi cat mobil kesayangan dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment.

Baca juga

Coating Kualitas Tinggi

Khusus layanan premium ceramic paint treatment, diklaim sebagai solusi coating tingkat tinggi. Cara kerjanya semacam menyatukan partikel keramik yang sangat kecil dengan cat mobil, lalu ketika mengeras akan membentuk lapisan pelindung.

Menariknya, tingkat pengerasannya bisa sangat ekstrem dan bahkan bisa diaplikasikan ke berbagai permukaan termasuk lapisan cat yang bening, plastik, karet sampai kaca.

Harga Bersahabat, Jajal Milenial Kelas Atas

Soal harga, Art Shine tetap memahami kebutuhan konsumen dengan menawarkan beberapa paket variabel.

Paket gold dibanderol Rp9-27 juta, dan untuk paket silver berkisar antara Rp4,5-8 juta. Waktu pengerjaannya terbilang profesional, cuma 3 hari.

Ini mencakup detailing pembersihan eksterior, interior, hingga bawah mobil, ban, dan sebagainya.

Tak hanya itu, Art Shine juga menjamin bahwa semua produk yang digunakan bisa memberi perlindungan cat terbaik dengan kualitas premium hingga ekstrem.

Baca juga

Garansi Sampai 6 Tahun

Terlebih lagi, garansi perlindungan cat eskteriornya pun diklaim bisa bertahan antara 3 sampai 6 tahun dan dikerjakan oleh tenaga profesional berpengalaman.

Untuk pekan ini Art Shine di lokasi anyar belum beroperasi, tapi bakal kembali memberi layanan terbaiknya mulai Senin, 9 September 2019.

“Untuk kedepannya kami akan hadir di beberapa acara otomotif besar, seperti Parjo Red Carpet, IIMS, dan tentunya GIIAS,” janji Rengga Mahendra, Direktur Utama Art Shine.

Rengga juga menegaskan jika konsumen yang berada di luar Jabodetabek dan mengambil layanan paket gold, maka akan disediakan towing gratis. (man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan