Event, News

GIIAS Makassar 2019 Dimulai Besok

giias makassar 2019

Setelah sukses di Surabaya dan Tangerang, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bakal melanjutkan rangkaian pameran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Celebes Convention Center, Makassar.

Mulai besok (11/9/2019), pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan yang digelar 5 hari sampai Minggu (15/9) ini akan menghadirkan berbagai kendaraan anyar dari banyak merek otomotif terkemuka.

Di antaranya kendaraan komersial, kendaraan penumpang, sepeda motor, sampai industri pendukung.

Baca juga

Dihadiri Industri Otomotif Ternama

Ada setidaknya tujuh merek kendaraan penumpang yang ikut serta. Yakni Daihatsu, Honda, Mitsubishi Motors, Wuling, Mazda, DFSK, dan Renault.

Sementara dari kategori kendaraan komersial, kabarnya Mitsubishi Fuso akan memamerkan lini terbarunya. Lalu untuk kategori sepeda motor dan industri pendukung rencananya bakal turut diramaikan Honda, Benelli, dan Mforce.

Banyak Promo dan Kegiatan

Bukan cuma kendaraan, perhelatan kali ini juga akan memanjakan pengunjung dengan banyak promo dan kegiatan interaktif. Mulai dari test drive dan test ride sampai bagi-bagi voucher bensin, juga talk show bersama para pakar otomotif.

Target 27 Ribu Pengunjung

Tak tanggung-tanggung, melihat potensi acara yang besar, GIIAS Makassar 2019 juga menarget peningkatan pengunjung menjadi 27 ribu orang dari sebanyak 25 ribu pengunjung tahun lalu.

Baca juga

Bukan Sekadar Pameran

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara, mengatakan pihaknya berharap GIIAS Makassar menjadi salah satu pemicu pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Pasalnya, lanjut Kukuh, perhelatan ini bukan sekadar ajang pameran otomotif yang berisi jual beli produk, melainkan sebagai sarana informasi otomotif terkini bagi masyarakat, sekaligus penggali masukan bagi para pelaku industri otomotif Tanah Air.

Kawan Parjo yang berniat hadir bisa membeli tiket masuk seharga Rp10.000. Usai Makassar, GIIAS The Series akan menyambangi Kota Medan pada 23-27 Oktober 2019 mendatang. (oya/man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan