Motor, News

Yamaha NMAX Facelift Kepergok Lagi di Tes

Yamaha NMAX facelift

Jepretan foto diduga Yamaha NMAX Facelift  bikin geger media sosial. Motor yang banyak dinanti itu (lagi-lagi) kepergok uji jalan.

Spy shot terbaru ini diunggah akun Facebook ‘’Yachya Doank’’‎. NMAX disebut sedang mengaspal di jalur Indramayu-Cirebon, Jawa Barat.

Dalam foto yang beredar, nampak bagian samping belakang terlihat cukup jelas. Paling kentara bagian stoplamp-nya.

Bentukannya gak diragukan lagi mirip dengan foto desain paten NMAX facelift yang sudah lama beredar.

Baca juga

Rumor Desain Paten Jadi Patokan

Sebelumnya, rumor soal Yamaha NMAX terbaru telah bergulir di pasaran sempat ramai pada 2018. Rumor yang muncul kala itu bikin orang tambah yakin karena disertai penampakan desain paten NMAX facelift. Desain paten inilah yang kemudian jadi patokan bentukan NMAX anyar.

Sempet Kepergok di Lampung

Usai kemunculan foto desain paten itu, ada beberapa warganet yang mengunggah foto-foto NMAX anyar sedang uji jalan. Gak cuma satu, tapi di banyak tempat. Salah satu yang paling baru diunggah Bulan Agustus lalu di Lampung oleh Blogger Iwan Banaran.

Yamaha NMAX facelift

Nah, tampang NMAX yang kepergok di lampung itu cuma nembak dari bagian belakang. Kalo ditarik garis merah dengan penampakan NMAX yang sekarang, bisa kelihatan titik persamaannya.

Tampang Spyshot NMAX Facelift

Berdasarkan perbandingan tampilan foto, Rupa Yamaha NMAX facelift bener-bener NMAX banget. Bodi samping dan belakangnya nyaris gak berubah, cuma lampu remnya aja yang beda.

Knalpot juga masih sama, tetap ada shock tabung.

Yamaha NMAX facelift

Banyak Juga yang Berubah

Lalu buat stoplamp, lekukannya kelihatan makin tipis dan sebenarnya lebih fit. Gak terlalu kaku dan besar lagi seperti model sekarang.

Untuk bentuk sepatbor belakang juga berbeda.Selain kelihatan lebih pendek dan sporty, bagian pelat nomornya tampak punya lampu penerangan sendiri.

Posisi mata kucing alias reflektor pun berubah. Yang tadinya di atas plat nomor dan tepat di bawah lampu belakang, kini ada di ujung bawah sepatbor.

Bagian Depan Kurang Jelas

Sementara untuk bagian depan, cuma kelihatan sedikit dari pantulan spion Yachya.

Yamaha NMAX facelift

 

Sekilas tampilan headlamp alias lampu depannya mirip-mirip sang kakak, XMAX 250. Semacam lampu dobel dan terpisah karena reflektornya terbagi dua.

Gimana, udah kebayang belum? Sekarang tinggal kita tunggu tanggal mainnya aja, sob. (oya/man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan