Mobil, Motor, News

Aplikasi Otocare Astra Kini Bisa Jual Beli Kebutuhan Otomotif

Garda Mobile Otocare Asuransi Astra

Guna menunjukkan kesiapan beradaptasi dengan teknologi sekaligus manandai hari jadi ke-63, Asuransi Astra meluncurkan fitur terbaru dalam aplikasi Garda Mobile Otocare bernama Garda Mall.

Jual Beli Spare Part Sampai Mobil Seken Semua Ada

Fitur baru ini diklaim sebagai solusi beragam kebutuhan otomotif. Isinya bukan hanya melayani produk pembiayaan Astra Financial, tapi juga menyediakan lapak jual beli untuk seluruh produk otomotif termasuk aksesori, spare part hingga mobil seken.

“Seperti belanja di mal, tapi tidak perlu ke luar rumah.Di dalam fitur Garda Mobile Otocare 5.0 semua sudah lengkap dan mudah untuk diakses,” ucap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, di Samsiro Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

Baca juga

Solusi Berkendara Terpercaya

Rudy menuturkan, sejak dikembangkan pada 2015, Asuransi Astra melalui Garda Mobile Otocare memiliki tujuan awal menjadi solusi sekaligus partner berkendara terpercaya seiring perubahan zaman.

“Apa gunanya diferensiasi kalau tidak bisa menjadi solusi. Apa yang menjadi permasalah pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan itulah yang harus dijadikan fokus sebuah inovasi,” ungkapnya.

Rudy juga menegaskan bahwa pembaruan fitur ini bukan sekadar mengikuti tren digital, melainkan melalui riset mendalam.

Dikembangkan Lewat Riset Mendalam

Jelas dia, pada empat versi lawas Garda Mobile Otocare sebelumnya baru bisa memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Maka itu, pihaknya mengadakan riset terpantau untuk mengembangkan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0.

Lewat riset itulah Asuransi Astra kemudian melengkapi 5 tahapan selanjutnya, dan berhasil merumuskan 10 tahap dari siklus pengendara mobil. Seluruh siklus tercermin dalam fitur baru Garda Mall.

Siklus pertama dimulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, hingga request layanan darurat.

Kemudian siklus berikutnya berupa melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan macam aksesori dan sparepart, hingga akhirnya mobil itu dijual kembali.

Baca juga

Ada Diskon 63 Persen

Kabar baiknya, dalam periode launching sekaligus memperingati hari jadi Asuransi Astra kali ini, Kawan Parjo yang mendownload atau meng-update aplikasi Garda Mobile Otocare akan mendapat diskon 63 persen.

Diskon berlaku untuk tiap pembelian oli Shell Helix Astra. Pun untuk pembelian berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall. (oya/man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan