Event, Komunitas, Kustom, Mobil, Motor, News

Parjo Movement, Magnet Baru Penggila Otomotif

Parjo Movement bakal digelar di GBK Parkir Timur Senayan akhir pekan ini, Jumat sampai Minggu (27-29 September 2019).

Meski cuma berkontribusi tiga hari, founder Parjo Agus Gusno, optimistis Parjo Movement bakal menjadi magnet tersendiri bagi para penggila otomotif.

Didominasi Jual Beli

Berbeda dari event-event Parjo sebelumnya, perhelatan kali ini akan didominasi jual beli motor dan mobil klasik. Kalo mau dibilang mobil tua pun boleh.

Sampai saat ini kendaraan klasik yang bakal ikutan tampil di Parjo Movement 2019 sudah melebihi 100 unit. Piihannya juga banyak dan lengkap. Mulai dari retro klasik sampai peralihan 80-90’s semua tersedia.

Baca juga

Banyak Konten Menarik

Apalagi, event ini juga akan menggelar banyak konten menarik yang bakal jadi ajang kumpul para komunitas sekaligus berbagi wawasan dan jiwa sosial. Gak percaya?

parjo movement

Ada Pesta Tampan dari DGR

Parjo Movement bakal menghadirkan Distinguished Gentlemans Ride (DGR) yang akan mendatangkan sekitar 2.000 pecinta motor untuk meramaikan perhelatan kali ini.

DGR sendiri merupakan bagian dari acara Parjo Movement yang mengusung pergerakan sosial para bikers untuk menggalang dana bagi penderita kanker prostat di seluruh dunia.

Salah satu konten DGR yang bertajuk ‘Pesta Tampan’, bakal menggiring para bikers untuk konvoi dari kawasan Blok S, Jakarta Selatan, menuju venue Parjo Movement. Konvoi dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Buat informasi lebih jelasnya, Kawan Parjo bisa Baca seputar DGR dan Pesta Tampan di sini

Produk Kreatif sampai Vintage

Gak hanya itu, Parjo Movement juga turut menggandeng para inisiator creative movement untuk menghadirkan beragam produk kreatif.

“Creative movement adalah gerakan yang dia akan show offatau dia akan jualan juga di situ,” terang Agus.

Ada pula Artworker show dan Bandung Vintage Market yang menghadirkan para vintage collector dari Bandung. Pun garage sale dan food truck.

Ragam Talkshow

Lebih luas lagi, event ini menghadirkan talkshow untuk berbagi pengetahuan dan tips guna mendalami ilmu modifikasi baik dari aspek aksesoris, interior, eksterior dan dapur pacu.

Ada pula sesi tanya jawab seputar kanker prostat oleh tim dokter RSCM Jakarta yang turut didukung komunitas AM PM Jakarta dan komunitas Sekepal Aspal yang dinaungi oleh Parjo.

Baca juga

Ada Aksi Panggung

Gak ketinggalan, pengunjung Parjo Movement 2019 juga bakal dimanjakan aksi panggung dari para bintang tamu seperti Gugun Blues Shelter, OM PMR, Tehe Riot Club, Diskopantera, dan Rocket Rockers.

“Jadi event ini bisa jadi ajang berkumpulnya komunitas sambil melihat pameran, kontes dan transaksi jual beli kendaraan maupun spare parts,” tutup Gusno.

Parjo Movement dihelat berbarengan dengan I See Fest 2019. Festival ootdoor ini merupakan kolaborasi berbagai komunitas lintas bidang, mulai dari fesyen, musik, kuliner, budaya, pelesir, kegiatan outdoor dan Parjo bakal mewakili bidang otomotif. (oya/man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan