Event, Kustom, Liputan Khusus, Mobil

Ada Jeep dengan Mesin Motor di Parjo Movement, Harganya Rp40 Jutaan

Ada sesuatu yang menarik jika Kawan Parjo menyambangi ajang Parjo Movement 2019 yang berlangsung di GBK Parkit Senayan (27-29/9/2019). Disana terparkir mobil mungil berjenis Jeep dengan warna Hijau Army.

Meski tampilannya mungil, nyatanya mobil ini merupakan kustomisasi dari sebuah motor.

”Barangnya diimpor utuh dari cina, kita di sini hanya merakitnya saja,” terang Thomas Balducci, sang pemilik.

Thomas mengatakan jika ada yang berminat atas mobil mungilnya tersibut ia berani melepasnya dengan banderol Rp40 jutaan.

Baca juga

Mesin Mocin

Seperti dijelaskan Thomas barusan, kalau mobil mungil ini diimpor dari China. Hanya saja dapur pacunya menggunakan mesin motor berkapasitas 110 cc.

Meski tak menyebut motor apa yang dimaksud Thomas, namun ia mengklaim jika suku cadang mesin mobil ini setali tiga uang atau sama dengan spesifikasi Honda Supra.

Secara umum, tampilan Jeep mungil berbahan fiber dengan rangka pipa besi. Untuk menjaga ikoniknya, roda Jeep juga berjenis off-road, meski menurutnya tak mungkin digunakan untuk medan Off-Road.

Dengan posisi setir kiri, mobil ini hanya bisa ditempati oleh 2 penumpang, satu orang dewasa dan satu lagi anak-anak. Kaena memang joknya tak cukup untuk 2 orang dewasa.

Tak Bersurat

Meski berbahan bakar bensin, Thomas menjelaskan jika mobil ini tak bersurat,alias bodong. Karenanya, ia tak pernah mengendarainya di jalan raya.

Terlebih mengendarainya dari rumahnya ke kafe Kakak Adik Kopi miliknya yang berada di Jalan Veteran, Jakarta Selatan.

Thomas mengaku cukup mudah untuk merawat mobil mungil ini, tak ubahnya seperti merawat motor pada umumnya.

Baca juga

Cuma Buat JJS

Saat ini, Thomas hanya membawa kendaraan uniknya tersebut di pamera-pameran yang diikutinya. Pun begitu, kendaraan itu hanya ia pajang dengan sesekali dikendarainya di sekitar venue acara.

”Cocok buat jalan-jalan sore aja sama anak,” tandasnya.

Nah, bagi Kawan parjo yang kepincut dan berminat dengan kendaraan unik ini, bisa sambangi lounge dimana Thomas membuka kafe knock-downnya di acara Parjo Movement, yang bakal berakhir besok, Minggu (29/9/2019).

Cari saja lounge Kopiko78, maka Kawan Parjo akan langsung bertemu dengan sosok tinggi besar tersebut. (man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan