Event, Kustom, Liputan Khusus, News

Bos Mooneyes Takjub Saat Datangi Parjo Movement

Ada yang menarik dari gelaran Parjo Movement hari kedua, Sabtu (28/9/2019). Hal menarik itu adalah datangnya bos Mooneyes Inc., Shige Suganuma.

Tak panjang lebar Kawan Parjo, ia mengaku takjub dengan konsep pergerakan kreatif yang di usung Parjo di ajang yang rencananya berlangsung selama tiga hari tersebut (27-29/9).

Di Jepang, Shige bukanlah tokoh biasa dalam dunia modifikasi atau kustom, dia merupakan tokoh yang sukses membangun sebuah brand part-part kustom motor maupun mobil.

Baca juga

Angkat Jempol Atas Konsep Indonesia Creative Movement

Datangnya Shige ke Parjo Movement bukan tanpa alasan. Dengan mengusung konsep Indonesia Creative Movement, Parjo dianggapnya berhasil mengangkat industri kustom di Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga menilai Parjo sukses mendorong pergerakan kreatif yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Agus Gusno, founder Parjo, pun mengaku terkejut dengan kedatangan Shige dan tim. Meski begitu, sosok yang akrab disapa Gusno itu mengajak Shige untuk berkeliling area Parjo Movement.

Sesekali Gusno dan Shige tampak ngobrol dengan raut muka serius, sepertinya ada sebuah rencana besar yang bakal dirancang antara Parjo dan Mooneyes.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Gusno hanya bilang, ”Ada deeeh, kita liat aja nanti,” ujarnya sambil tertawa.

Baca juga

Saling Tukar Cinderamata

Meski tak lama menyambangi area Parjo Movement, Shige dan timnya bertukar cinderamata secara simbolis dengan tim Parjo.

Ekspresi ketakjuban tak lepas dari raut mata Shige atas konten-konten yang hadir di Parjo Movement hari itu.

Shige merasakan energi positif yang dilakukan olah para kerator-kretaor muda yang hadir di acara Parjo Movement. Baginya, hal itu baik untuk didukung secara serius di masa depan.

Bagi penggiat kreatif yang hadir di Parjo Movement, datangnya Shige sebagai sebuah bentuk pengakuan atas pergerakan kreatif yang diusung Parjo. (man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan