Event, Liputan Khusus, Mobil, Motor, News

Mau Beli Mobil dan Motor Tua? Datangi Saja Parjo Movement

Bagi sebagian orang, ada yang cukup kesulitan untuk membeli mobil dan motor tua dengan kondisi yang oke punya.

Tapi jika Kawan Parjo datang ke Parjo Movement yang berlangsung sejak kemarin (Jumat, 27/9/2019) hingga besok (Minggu, 29/9), tentunya semua akan terjawab.

Parjo Movement menghadirkan jual beli mobil dan motor tua dengan kondisi yang oke punya.

Selain dipajang dan dapat dipegang, pengunjung juga bisa langsung menghubungi penjual, atau panitia Parjo untuk melakukan transaksi jual-beli mobil dan motor tua tersebut.

Baca juga

Mobil dan Motor Terawat

Ada sekitar ratusan nobil dan motor tua yang dipajang di area Parjo Movement yang tentunya semua tampil terawat. Baik cat, aksesori, maupun mesinnya.

Ini sekaligus memberikan jawaban bagi para penggemar mobil dan motor tahun lama untuk mendapatkan barang impiannya dengan kualitas yang oke.

Jika ada yang dirasa kurang, pengunjung juga bisa mendatangi lapakan untuk melengkapi aksesori mobil dan motor tua mereka.

Gampang Transaksinya

Para pengunjung yang datang ke Parjo Movement tentunya gak perlu kuatir atas kondisi kendaraan tua yang dibelinya. SElain itu, transaksinya pun boleh dibilang cukup mudah.

Pengunjung atau peminat bisa mendatangi booth Parjo untuk menanyakan status mobil yang diincarnya. Jika belum ada yang membelinya, maka calon pembeli bisa langsung melakukan booking.

Tapi soal penawaran, pengunjung bisa menghubungi langsung sang penjual yang akan menjelaskan secara detail kondisi kendaraan.

Pembeli juga gak perlu repot membawa duit banyak untuk memboyong mobil dan motor tua tersebut. Ada EDC dari Bank Mandiri yang disediakan khusus untuk melakukan segala transaksi jual-beli di ajang Parjo Movement.

Baca juga

Motor Baru Juga Ada

Tapi, jika Kawan Parjo memang menginginkan kendaraan yang gress, bisa juga kok.

Tinggal sambangi booth Peugeot atau Lambreta. Keduanya menyediakan motor-motor baru berjenis skutik dengan desain yang cukup klasik.

Nah, tunggu apalagi.

Related Posts

Tinggalkan Balasan