Event, Komunitas, Liputan Khusus, Motor, News

Yuk, Ikutan Afternoon Ride To Parjo Movement

Kawan Parjo yang sesiangan ini gak punya acara dan belum bikin rencana apa-apa mending langsung cus yuk, ikutan Afternoon Ride To Parjo Movement sore ini, Sabtu (28/9/2019).

Kegiatan riding bersama komunitas @specialis_px dan @mabscoot ini terbuka untuk semua jenis motor vespa dan kastem. Kawan Parjo yang udah punya modal motor dan tertarik ikutan silahkan langsung datang ke titik kumpul di kawasan Pati Unus pukul 3 sore ini.

Acara riding rencananya dimulai pukul 4 sore, start dari bengkel perawatan motor @manogarage. Lokasinya persis di samping SPBU Shell, Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untungnya Banyak

Keuntungan ikutan Afternoon Ride ini banyak banget. Selain lebih terhubung bersama komunitas, seluruh komunitas yang ikutan juga dapat Free tiket masuk ke Parjo Movement
seharga Rp35 ribu.

Mantapnya lagi, tiket ini juga berlaku buat masuk ke festival outdoor pertama di Indonesia, Mandiri I See Fest 2019. Di sini ada pesta kuliner, belanja seru barang branded dengan diskon gede-gedean, dan banyak lagi kegiatan menarik lainnya.

Ada Apa di Parjo Movement

Di Parjo Movement, Kawan Parjo dijamin betah berlama-lama karena konsep yang diusung tahun ini beda dari event-event sebelumnya.Bukan sekadar pameran, tapi juga jual beli.

Mulai dari jual beli mobil dan motor tua klasik, barang-barang jadul koleksi Bandung Vintage Market, sampe karya-karya amazing dari para pegiat custome culture di area Creative movement semuanya tersedia lengkap.

Gak ketinggalan, khusus hari ini Gugun Blues Shelter juga bakal bersenandung di Parjo stage. Bahkan, ada banyak musisi lainnya yang bakal meramaikan juga perhelatan I SEE Fest.

Keselamatan Nomor Satu

Jangan lupa, sebelum riding cek-cek engine motor dan pakai perlengkapan safety riding ya, sob.

Sekadar informasi, event Parjo Movement cuma berlangsung 3 hari. Sejak kemarin sampai besok (27-29 September 2019) di GBK Parkir Timur Senayan. Jadi, pantengin terus kegiatan menariknya dan jangan sampai gak dateng! (oya/man)

afternoon ride

Related Posts

Tinggalkan Balasan