Event, Komunitas, Kustom, Liputan Khusus, Mobil, Motor, News

Parjo Movement Hari Terakhir Pecah! Simak Keseruannya

Parjo Movement 2019 yang berlangsung di GBK Parkir Timur Senayan, resmi rampung Minggu (29/9/2019) setelah diselenggarakan sejak Jumat (27/9).

Hari itu juga menjadi malam puncak perhelatan yang menjadi wadah para pegiat kreatif di Indonesia itu.

Seperti apa keseruan ‘last day’ Parjo Movement? Berikut ceritanya kawan.

Baca juga

Art Show

Hari terakhir Parjo Movement diisi dengan aktraksi art show, baik yang dilakukan di wall of fame utama maupun pada sebuah mobil kuno.

Kedua aksi tadi cukup menjadi perhatian bagi pengunjung maupun komunitas yang hadir hari itu. Pastinya tak sabar untuk melihat bagaimana hasilnya nanti.

Atraksi art show yang paling menarik perhatian pengunjung adalah pengerjaan wall of fame di area Parjo Movement dengan tema DGR yang dikerjakan langsung dan cepat oleh pasukan Garduhouse melalui komando Ones Yeah!.

Panas terik, tak jadi soal bagi pengunjung untuk menyaksikan proses pembuatan wall of fame yang membentang seluas 4 x 5,5 meter itu.

Setelah rampung, tak sedikit yang ngantri untuk foto dengan latar wall of fame tersebut, dan mempostingnya di media sosial masing-masing.

Tak hanya tim Garduhouse yang menyita perhatian pengunjung. Kreasi live demo yang merupakan pengecatan art work mobil tua merek Dodge itu juga tak kalah epic.

‘Handpainted Gang-bang’ yang dilakukan oleh Agung Castavio, Belartjar, Lutfhi Ragita, Nova Tigabelas, Equezz, Wayang Beben, Crack Enterprise, dan IHRD, juga membuat pengunjung mengerubung.

Yang pasti mereka penasaran, bagaimana penggarapan langsung cat seni yang dilakukan para kreator-kreator tadi. Tak heran jika tak sedikit lensa kamera ponsel para pengunjung yang mengabadikan proses tersebut.

Pada akhirnya, atraksi yang dilakukan secara kolektif ini mengubah tampilan mobil tua menjadi memiliki nilai seni yang tak sembarangan.

Pesta Tampan DGR Jakarta

Hari terakhir Parjo Movement juga dimeriahkan oleh DGR Jakarta yang menyuguhkan konten Pesta Tampan.

Ratusan motor yang start dari Blok S, Jakarta Selatan, membuat jalan arteri pintu 7 GBK Parkir Timur bak lautan motor.

Tercatat oleh pihak panitia sekitar 2.263 partisipan dari konvoi DGR Jakarta tumpah ruah di area Parjo Movement.

Tak hanya mengendarai motor dengan beragam jenis, bikersnya juga tampil tampan bak menghadiri pesta kondangan.

Acara yang diinisiasi komunitas AM PM Jakarta serta didukung penuh oleh pergerakan komunitas Sekepal Aspal dan Parjo ini memberikan dampak luar biasa pada Minggu sore itu.

Sesampainya di venue Parjo Movement, para bikers parkir dengan tertib setelah sebelumnya ‘narsis’ di wall of fame DGR yang pas berada di samping pintu masuk.

Kelar narsis-narsisan tadi, konten selanjutnya adalah yang paling ditunggu, yakni Tampan Show yang berlangsung persis di depan panggung utama.

Tentunya ‘Finish Party’ itu membuat acara semakin pecah dengan gemuruh dan tepuk tangan pengunjung yang hadir.

Sesuai janjinya, meski tak rupawan, para bikers cowok tadi tampil cukup tampan.

Tak hanya riding seru-seruan, Pesta Tampan akan diwarnai oleh beragam konten lain, salah satunya adalah edukasi dan tanya jawab (Q&A) soal penyakit kanker prostat yang langsung dijelaskan secara gamblang oleh pihak RSCM Jakarta.

Baca juga

3 Band Top Bikin Pecah

Parjo Movement 2019 ditutup dengan penampilan 3 band top yang mampu mengguncang pengunjung dalam alunan musik.

Di antaranya pengunjung dapat bersenandung bersama The Riot Cub dan Diskopantera.

Tak ketinggalan penampilan apik Rocket Rockers juga memberikan atmosfer tersendiri di depan panggung utama Parjo Movement. (man)

“Sampai jumpa di Parjo Movement tahun depan!”

Related Posts

Tinggalkan Balasan