Event, Komunitas, News, Uncategorized

Intip yang Menarik di Tech in Asia Conference 2019

tech in asia

Tech in Asia, salah satu platform komunitas teknologi dan startup terbesar di Asia, mendapuk Jakarta sebagai tuan rumah Tech in Asia Conference skala regional pada 8 dan 9 Oktober 2019.

Yuk, intip apa saja yang menarik di konferensi ini!

Baca juga

Ratusan Pembicara industri teknologi

Acara ini akan menghadirkan lebih dari 150 pembicara andal di industri teknologi terkemuka, baik skala nasional maupun internasional.

Tiga di antara praktisi nasional yang menjadi pembicara adalah CEO Tokopedia William Tanuwijaya dan CEO Bukalapak Achmad Zaky, serta Randy Jusuf selaku Managing Director PT Google Indonesia.

Sementara tiga dari banyak pembicara internasional lainnya, yaitu Gaurav Arora – Head of Startups (APAC, Amazon Web Services), Richard Qiu – (SVP Global Business Development, Udemy), dan Kong Wan Long – (Co-founder and Chief Corporate Officer, JustCo).

Mereka semua akan berbagi pengalaman, insight, dan best practice yang dapat diterapkan secara individual.

Ini sesuai misi konferensi Tech in Asia sebagai katalis yang bisa memfasilitasi para penggiat startup dan teknologi untuk tumbuh dan meningkatkan bisnis digital di Indonesia, bahkan hingga ekspansi ke luar negeri.

Ada 4 Content Stage

Dengan lebih dari 50 sesi, konferensi ini menyuguhkan 4 stages yang terdiri dari 1 Main Stage dan 3 Expert Stage.

Main Stage akan membahas topik-topik menarik seputar perkembangan bisnis di Asia sekaligus tantangan bagi industri teknologi di masa mendatang.

Sementara Expert Stage lebih rinci membahas mengenai berbagai macam solusi bisnis terbaik saat ini oleh para pembicara yang ahli di bidangnya.

Memperluas Networking

Ajang ini menargetkan 6000 pengunjung dari berbagai kalangan seperti komunitas dan pegiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, hingga professional.

Dengan begitu, Kawan Parjo yang ikut hadir berkesempatan melakukan networking secara luas untuk menjangkau lebih banyak relasi, dan tentu, meningkatkan profit.

Banyak Kegiatan Seru

Gak hanya content stage, di sini Kawan Parjo juga bisa melakukan kegiatan seru sekaligus menyambangi banyak acara menarik lainnya.

Di antaranya, sambil meyaksikan content stage, Kawan Parjo juga bisa ikutan Roundtable. Yakni diskusi terbatas buat 20 peserta tiap sesi. Pertanyaan peserta akan dijawab para tokoh industri sesuai topik yang diangkat.

Lalu ada Flash Talk, yaitu sesi tanya jawab singkat dengan beberapa tokoh industri. Menariknya, sesi ini dikemas dalam bentuk video yang bisa diakses oleh para peserta.

Ada pula arena Pitch Battle, yaitu kompetisi pitching bagi startup terpilih yang juaranya diputuskan juri-juri andal.

Dan pameran Startup Factory yang menampilkan ratusan startup dengan produk dan layanan inovatif dari 15 negara.

Baca Juga

Ada Sesi Speed Dating

Kawan Parjo yang ingin mendapat bimbingan dan bahkan bertemu investor potensial untuk mendanai startup yang sedang dirintis, bisa menghadiri sesi Speed Dating ini.

Di sini, selama dua hari tiap startup berkesempatan memamerkan produk dan melakukan pitching langsung di hadapan para investor.

“Buat temen-temen penggiat startup yang mau bikin atau baru mau mulai usaha digital, atau yang lagi kerja terus kepikiran mau pingin punya usaha digital, kalian bisa datang ke Tech In Asia Conference,” ujar Putra Setia Utama, COO Tech in Asia. (oya/man)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *