Event, Liputan Khusus, Mobil, Motor

Kota Medan Tutup Rangkaian GIIAS 2019

Kota Medan menjadi kota penutup rangkaian GIIAS 2019 yang sebelumnya berlangsung di Surabaya, Tangerang, dan Makassar.

GIIAS Medan 2019 bakal dilaksananakan pada 23–27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Lantas, apa alasan GAIKINDO memilih kota Medan untuk menutup rangkaian GIIAS the series 2019?

Baca juga

GIIAS Medan dan Bisnis Otomotif

Menurut survei Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatra Utara, bisnis otomotif di Kota Medan dikatakan masih terus menggeliat. 

Menurut data yang berhasil mereka rangkum, pada triwulan ll-2019 terhadap triwulan II-2018 tumbuh 5,25 persen year on year (yoy).

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, yang juga Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 the series, mengatakan bahwa pihaknya ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, salah satunya melalui penyelenggaraan GIIAS.

Dengan potensi yang dimiliki Kota Medan, ia meyakini bahwa penyelenggaraan GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan.

Secara umum, GIIAS Medan 2019 akan memamerkan kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari merek-merek besar.

Para industrial itu berasal dari industri otomotif global yang meliputi mobil penumpang, motor, serta elemen pendukungnya.

Seperti GIIAS the series lainnya, GIIAS Medan 2019 juga akan menyelenggarakan beberapa program favorit, semisal test drive, test ride, dan community gathering.

Baca juga

Parjo Membawa Pergerakan Kreatif

Parjo sebagai bagian dari pameran pun turut ambil bagian dengan membuka gerai pamer secara mandiri.

Seperti biasa, sesuai dengan kultur Parjo, pastinya akan membawa produk pergerakan kreatif yang berada di bawah naungan Indonesia Creative Movement.

Selain hadir dengan membuka gerai pamer, Founder Parjo juga didaulat untuk berbagi cerita tentang bagaimana ketika berada di industri pameran.

Adalah Agus Riyanto atau kondang disapa Gusno yang akan memaparkan bagaimana Membangun Bisnis Event Otomotif Kreatif dalam sharing session yang berlangsung pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Sosok yang aktif di dunia event dalam kurun 20 tahun itu bakal membagi cerita, bagaimana mengemas event secara kreatif, membangun kepercayaan dengan sponsor, sehingga strategi mempromosikan event melalui sosial media. (man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan