Event, Liputan Khusus, Mobil, Motor, News

Ada Apa Aja di GIIAS Medan?

Setelah berkolaborasi di Makassar, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Parjo akan kembali menghadirkan wadah untuk memamerkan kreativitas anak bangsa.

GIIAS x Parjo adalah satu dari beberapa program seru yang dihadirkan GIIAS Medan 2019. Parjo tentunya akan konsisten mengusung bendera Indonesia Creative Movement.

GIIAS Medan akan berlangsung selama 5 hari yang dimulai hari ini, Rabu (23/10) hingga Minggu (27/10) di Santika Convention Center.

Baca juga

Konten Parjo

Secara konsep, Parjo akan mengusung automotive industrial di gerai pamernya (booth). Selain itu, para pengunjung juga akan menemukan beragam aktivitas dan program, seperti cukur rambut di atas motor (Barbershop on Motorcycle) dan Live Pinstripe.

Nah, untuk pengunjung GIIAS Medan yang sudah lama ingin punya merchandise resmi Parjo, bisa langsung sambangi Parjo Store. Lain itu, ada pula Parjo Lounge untuk kongkow santai para pegiat otomotif di Sumatra Utara.

Di booth Parjo juga akan terpampang ragam display keren. Di antaranya adalah display mobil dan display motor.

Tentu displaynya juga gak sembarangan kawan, melainkan mobil dan motor yang telah diracik secara kreatif tampilannya.

Hal ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat kreatif di tanah Medan, khususnya yang bergerak di bidang modifikasi mobil dan motor.

Hal lain yang nggak boleh ketinggalan disaksikan adalah program sharing session oleh Agus Gusno yang merupakan Founder Parjo. Acara itu bakal digelar pada Jumat (25/10).

Dengan tema Membangun Bisnis Event Otomotif Kreatif, Gusno akan memaparkan bagaimana agar tetap eksis berada di industri pameran.

Baca juga

GIIAS Medan Secara Umum

GIIAS Medan merupakan rangkaian penutup dari GIIAS series 2019 yang sebelumnya berlangsung di di Surabaya, Tangerang, dan Makassar.

Di pameran penutup ini, bakal hadir deretan kendaraan terkini dari merek-merek otomotif dunia, seperti DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan Volkswagen (VW).

Tak ketinggalan beragam industri pendukungnya dalam lini aftermarket yang akan diwakili oleh CTEK, Himawan Putra, Honda, Sata Knipex Wera, Valvoline, dan Wincos.

Ragam Konten Seru

GIIAS Medan 2019 juga bakal menghadirkan beragam konten seru, misalnya GIIAS Autopreneur, GIIAS Ladies Day Out, Auto Show Test Drive, dan masih banyak lagi.

Secara umum, GIIAS Medan akan memberikan edukasi lebih ke pengunjung terkait tren kendaraan, teknologi, dan tentunya industrinya secara global. (man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan