Event, Komunitas, Kustom, Liputan Khusus, Mobil, Motor, News

Simak Pergerakan Kreatif Parjo x GIIAS Medan 2019

Sebagai salah satu pengusung Indonesia Creative Movement, Parjo berupaya terus untuk memberikan kontribusi bagi para pelaku pergerakan kreatif di seluruh Indonesia.

Pekan ini, Parjo akan hadir di Medan yang bersamaan dengan gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak Rabu (23/10) hingga akhir pekan nanti (27/10).

Lantas, seperti apa keseruan pergerakan kreatif di sana? Simak.

Baca juga

Barber on Motor Custom

Ini merupakan istilah lain dari cukur rambut di atas motor. Ya, di atas motor kustom yang tentunya memberikan keseruan tersendiri. Para peserta cukur tentunya harus memanfaatkan momentum ini untuk dibagikan di akun sosial media mereka.

Acara ini sudah berlangsung sejak kemarin pas pembukaan GIIAS Medan hingga akhir pekan nanti.

Nah, buat pengunjung yang ingin jadi peserta cukur, cukup bayar Rp30 ribu, atau membeli salah satu produk pomade buatan @jk_barbershop.

Keseruan yang gak boleh dilewatkan pastinya.

Smiling Riding

Smiling Riding merupakan keseruan riding yang bakal dilaksanakan oleh para komunitas dari beberapa titik jalan di Medan menuju venue GIIAS.

Tentunya ini akan menjadi konvoi yang menarik karena tentunya bakal diikuti oleh banyak komunitas dengan tampilan motor yang nggak biasa, alias custom-an.

Artworker Show

Nah, keseruan yang satu ini bakal dilaksanakan hari ini, Kamis (24/10) sore yang secara trampil bakal disajikan oleh @cikspaint. Kali ini, bakal didemonstrasikan bagaimana menggambar pada permukaan helm ala seniman painting.

Handcrafted Workshop

Handcrafted Workshop yang dilakoni  @nova.tigabelas akan memperlihatkan dan mengajarkan kepada pengunjung bagaimana cara membuat tutup pentil ban motor/mobil secara custom.

Unik, dan pastinya gak boleh dilewatkan kawan acara yang bakal digelar pada Sabtu (26/10) ini.

Baca juga

Sharing Session

Yang satu ini tentunya wajib disambangi pengunjung pada Jumat (24/10), karena @gusno_ selaku Founder Parjo yang memayungi pergerakan kreatif di Indonesia akan berbagi cerita.

Ceritanya akan dimulai dengan bagaimana membangun bisnis event otomotif, khususnya dari sisi industri kreatifnya. Mulai dari konsep, komunikasi, konten, proposal, hingga sponsorship.

Acara ini juga terbuka bagi komunitas, promotor, maupun EO (Event Organizer) yang ingin membuat atau membangun Brand Event secara mandiri.

Parjo Lounge

Yang terakhir adalah Parjo Lounge yang dikemas secara kreatif dan tentunya cukup berbeda dari lounge-lounge lainnya.

Di sana pengeunjung dapat bersantai sambil menikmati aktivitas pergerakan kreatif anak-anak muda Medan. (man)

Related Posts

Tinggalkan Balasan